Tutup Iklan

Ngeri! Video Bocah Trek-Trekan di Jalanan Berakhir Tragis

Video seorang bocah yang mengebut menggunakan sepda motor di jalan raya viral di media sosial. Bocah tersebut akhirnya mengalami kecelakaan tunggal akibat kebut-kebutan.

Ngeri! Video Bocah Trek-Trekan di Jalanan Berakhir Tragis

SOLOPOS.COM - ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Solopos-Dok)

Solopos.com, SOLO — Seorang bocah yang masih di bawah umur dan belum memiliki SIM memang tak sepantasnya dibiarkan berkeliaran di jalan raya mengendarai sepeda motor karena bisa meembahayakan diri sendiri atau pengguna jalan lainnya. Seperti pada video yang viral di media sosial belakangan hari ini, seorang bocah nekat mengendarai sepeda motor dan mengebut di jalan raya.

Video viral tersebut diketahui kali pertama diunggah di akun Instagram @roda2blog, Minggu (24/3/2019). Berdasarkan video yang diunggah, tampak bocah mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm.

Ia pun tak ragu memacu kendaraannya dengan kencang dan menyalip sejumlah kendaraan di depannya. Akibatnya, bocah tersebut terpelanting dari sepeda motornya yang melaju kencang.

Si pengunggah video menjelaskan kecelakaan itu disebabkan kencangnya sepeda motor dan ringannya beban pengendara. "Ketika bobot motor ringan dinaiki pengendara yang ringan, akhirnya melayang jatuh. Stop pengendara motor cilik," tulisnya.

Sebagian warganet menyebut peristiwa tragis itu juga dipicu orang tua yang kurang bijak dengan membiarkan si anak mengendarai sepeda motor. "Orang tua gimane sih bocil dibiarin pkek motor," tulis pengguna akun Instagram @abadthrider.

"Ironis. Ketika orang tua mampu nyicil motor dan produksi anak," ungkap pengguna akun Instagram @clay_komet.

"Kasian masih kecil," imbuh pengguna akun Instagram @t_he_ardians_99.

Berita Terkait

Berita Terkini

Aptrindo Larang Sopir Truk Gunakan Klakson Telolet, Bisa Celaka

Penggunaan klakson telolet menurut Aprtindo bisa menyebabkan kebocoran udara pada air tank hingga mengakibatkan rem blong pada kendaraan.

Inspiratif! Warga dan Satgas Desa Ngasem Karanganyar Pakai Stiker untuk Awasi Warga Isolasi Mandiri

Warga dan Pemerintah Desa Ngasem, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, memiliki cara unik untuk mengawasi warga yang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Warga Positif Covid-19 Bertambah, 2 Kampung di Kerten Gantiwarno Klaten Lanjut Karantina Wilayah

Dua kampung di Kerten, Gantiwarno, Klaten, lanjut karantina wilayah karena jumlah kasus positif Covid-19 di wilayah itu bertambah.

Keren! Film Animasi Nussa Bakal Tayang di Korea Selatan

Film animasi Nussa ini awalnya tayang di YouTube setiap pekan, lalu diangkat ke layar lebar.

Tak Sekadar Viral, ShopeePay Talk Bagikan Rahasia Ubah Tren Jadi Bisnis Kompeten

ShopeePay bersama Bittersweet By Najla, PVRA dan Komunitas Tangan Di Atas bagikan tips pertahankan bisnis di tengah berbagai tren kekinian.

Dialog Interaktif DPRD Jawa Tengah: Salat Id Dan Penyembelihan Hewan Kurban Harus Taat Prokes!

Warga Jawa Tengah diminta menerapkan protokol kesehatan saat Salat Iduladha maupun penyembelihan hewan kurban menyusul tingginya kasus corona

KPPOD Dukung Revisi UU Perimbangan Keuangan dan Pajak Daerah

Pemerintah daerah masih kesulitan dalam mengoptimalisasi pendapatan asli daerah (PAD). Terutama yang berasal dari pajak dan retribusi daerah.

Honda Hadirkan N7X di Semarang, Begini Tampilannya

Setelah tampil di Kota Bandung pada pekan lalu, kini Honda N7X Concept hadir di Hall A, DP Mall, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) selama tiga hari.

Kasus Covid-19 Klaten Meledak Hingga 125 Orang Sehari, Terbanyak Gantiwarno

Penambahan jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Klaten meledak sebanyak 125 kasus dalam sehari pada Jumat (18/6/2021).

Ini Perbedaan Gejala Virus Corona Varian Alpha, Beta dan Delta

Tiga varian corona yang saat ini sudah dikenal dunia memiliki gejala yang sedikit berbeda.

Prediksi Swedia Vs Slovakia: Potensi Kejutan Si Kuda Hitam

Laga Swedia kontra Slovakia ini diprediksi berlangsung ketat karena kedua tim punya modal bagus dari pertandingan pertama.

Ini Identitas 11 Penumpang Bus Sumber Selamat yang Luka

Bus Sumber Selamat dari arah timur menghindari truk peti kemas yang melintang di jalan akhrinya terguling ke sisi kiri jalan.