Ilustrasi angklung. (Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Di waktu sahur, ada beberapa orang yang memanafaatkan beberapa alat, salah satunya angklung, untuk membangunkan sahur dengan cara berkeliling. Namun apa jadinya jika angklung yang akan diambil ternyata bergerak dan berbunyi dengan sendirinya? Pasti mengerikan, bukan?

Kisah misteri seperti itu diungkapkan melalui video yang diunggah pengguna akun Twitter @topha22, Sabtu (11/5/2019). Video kisah misteri itu lantas viral dan menyedot perhatian warganet.

Berdasarkan video yang dinggah, terdengar suara angklung berbunyi keras. Si perekam video pun ketakutan dan meminta bantuan orang lain setelah menyaksikan kisah misteri itu.

Pengguna akun Twitter @topha22 menjelaskan kisah misteri tersebut terjadi saat ia ingin mengambil angklung untuk membangunkan orang lain untuk sahur. "Niat hati ingin ambil angklung buat keliling bangunin sahur. Angklungnya malah main sendiri," tulisnya.

Tak pelak video viral itu ramai mendapatkan beragam komentar. Bukannya takut, warganet justru ramai melontarkan kelakar lucu terkait kisah misteri tersebut. "Itu setannya udah kaga sabar bangun sahur warga mungkin mas makanya dia bangunin sahur setan setan yang lain dulu," tulis pengguna akun Twitter @pentingkaga.

"Keren loh mereka melestarikan budaya indonesia," imbuh pengguna akun Twitter @Restiress1.

Terlepas dari benar atau tidaknya kisah misteri pada vieo viral itu, tak sedikit pula warganet yang merasa takut setelah melihatnya. Video itu bahkan sudah ditonton tak kurang dari 800.000 kali.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten