SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Istimewa)

Solopos.com, SLEMAN – Seorang pengendara motor tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan setelah menabrak mobil pikap, pengendara terlempar dan terlindas truk tronton, di Underpass Kentungan, Selasa (22/6) malam.

Kasatlantas Polres Sleman AKP Anang Tri Nuvian, menjelaskan korban adalah Yudha, pria 19 tahun warga Kapanewon Tempel, Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kecelakaan itu terjadi antara pengendara sepeda motor Honda Vario dengan mobil Grand Max pikap dan truk tronton,” ujar Kasatlantas menjelaskan pengendara terlindas tronton, Rabu (23/6/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga: Cegah Penularan Covid-19, Kru Angkutan Umum di DIY Divaksin Covid-19

Peristiwa pengendara motor terlindas tronton terjadi pikul 19.30 WIB. Waktu itu, korban tengah memacu motornya dari arah timur ke barat. Pengendara motor ini posisinya persis di belakang pikap yang dikendarai oleh Bayu, pria 42 tahun warga Solo. Kedua kendaraan ini melaju di lajur kiri.

Tiba-tiba saat di dalam underpass, motor korban menabrak bagian belakang pikap, sehingga menyebabkan korban terpental ke arah kanan. Kemudian di saat yang bersamaan, dari belakang melaju truk tronton yang dikemudikan oleh Asyik, pria 34 tahun warga Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca juga: Parah! Mau Diberi Masker, Pria Kulonprogo Malah Memukul Polisi

Tak dapat dihindari, korban pun terlindas roda belakang samping kiri tronton. Korban mengalami cedera parah di bagian kepala yang mengakibatkan ia meninggal dunia di tempat kejadian.

Akibat kejadian ini sepeda motor korban mengalami kerusakan pada kover body dan body depan ringsek. Sedangkan pikap rusak pada lampu sein kiri belakang pecah. “Kasus saat ini telah ditangani Satlantas Polres Sleman,” katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya