SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, GORONTALO – Mengupas kulit kelapa yang dilindungi sabut tebal bukanlah pekerjaan mudah. Ada alat khusus yang dipakai mengupas sabut kelapa dengan cepat tanpa repot. Namun, seorang pria di Gorontalo menunjukkan kemampuannya mengupas sabut kelapa dengan tangan kosong.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu mengupas sabut kelapa hanya dengan giginya. Aksi luar biasa pria tersebut diperlihatkan melalui video viral unggahan pemilik akun Facebook Yuni Rusmini, Minggu (2/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria asal Gorontalo tersebut dengan cekatan mengupas sabut kelapa dengan giginya. Awalnya, dia menancapkan giginya ke sabut kelapa. Kemudian, dia menarik dengan cepat sabut kelapa yang digigit sampai bersih. “Orang Gorontalo punya gaes. Gigine kok kuat ya,” tulis Yuni Rusmini sebagai keterangan video.

Aksi pria tersebut tak pelak membuat warganet heboh. Sama seperti Yuni Rusmini, mereka juga merasa heran melihat kemampuan anti-mainstream pria tersebut. “Ngilu aku lihatnya. Itu tekniknya ya kelapa macam dilempar ke gigi biar nancap bunyi lagi kayak ngupas kelapa beneran. Mantap,” komentar Lamasi Malau.

“Coba bantu ngupas kelapa bapak saya di kebun 500 biji aja lumayan tuh,” sambung Purwarinti Sutarjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya