Penampakan hantu di film horor terbaru Ratu Ilmu Hitam. (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Film terbaru bergenre horor Ratu Ilmu Hitam akhirnya menunjukkan penampakannya. Film terbaru yang naskahnya ditulis Joko Anwar itu diproduksi ulang dari prekuelnya pada 1981.

Film Indonesia bergenre horor tersebut dijadwalkan rilis 7 November 2019. Menjelang tayang, tim produksi lebih dulu memamerkan video trailer kepada publik. Sejumlah adegan menegangkan serta mengerikan ditampilkan.

Film terbaru Ratu Ilmu Hitam bercerita tentang tiga keluarga yang diteror makhluk halus saat berkunjung ke panti asuhan. Hanif (diperankan Ario Bayu) mengajak istrinya, Nadya (Hannah Al Rashid), dan ketiga anaknya ke panti asuhan tempatnya dibesarkan.

Di sana, Hanif bertemu dengan pengasuh panti asuhan, Pak Bandi, yang sudah tua dan sering sakit-sakitan. Hanif sengaja bertandang ke panti asuhan itu untuk menjenguk Pak Bandi. Dua sahabat Hanif yang pernah tinggal di panti tersebut, Anton dan Jefri, datang bersama istri mereka ke panti tersebut di waktu yang bersamaan dengannya.

Pada malam itu, mereka bermaksud bermalam di panti untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Pak Bandi. Bayangan mereka menghabiskan malam yang panjang dan damai sirna ketika muncul teror mengerikan. Masing-masing dari mereka mengalami hal ganjil yang mengerikan. Anak-anak mereka melihat penampakan hantu perempuan pincang.

Hantu tersebut menebar teror yang menyebabkan satu per satu orang di panti asuhan itu hilang atau mati. Teror bermula setelah seorang tokoh menceritakan sosok Bu Mirah yang merupakan pengurus panti asuhan. Dia dikurung di salah satu kamar di panti itu karena suatu hal.

Sejak cerita itu diungkap, Hanif beserta keluarga dan sahabatnya mulai mengalami teror mengerikan. Rupanya ada seseorang yang menginginkan mereka mati. Orang itu tampaknya memanfaatkan ilmu hitam yang sangat berbahaya. Orang pengirim teror itu memiliki dendam. Dia terlahir akibat dosa anak-anak panti yang kemudian membentuknya menjadi Ratu Ilmu Hitam.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten