Ngeri! Monster Air Tawar Gigit Bocah Saat Beri Makan Ikan
Aligator Gar, makhluk yang mengigit tangan bocah sembilan tahun di Nanning, Guangxi, Tiongkok, Sabtu (8/9/2018) lalu. (Nextshark.com)

Solopos.com, NANNING — Bocah sembilan tahun harus mengalami kisah tragis saat memberi makan ikan hias di salah satu kolam di Nanning, Guangxi, Tiongkok, Sabtu (8/9/2018) lalu. Tangan bocah itu digigit makhluk yang disebut-sebut monster air tawar saat memberi makan ikan.

Seusai kejadian tersebut, otoritas setempat segera melakukan pencarian makhluk yang disebutu-sebut sebagai monster air tawar itu. Setelah melakukan pencarian, pihak berwenang menemukan makhluk mengerikan seberat 10 kg yang diduga sebagai penggigit tangan bocah sembilan tahun tersebut.

Dilaporkan dari Nextshark, Jumat (14/9/2018), makhluk mengerikan itu ditemukan setelah pihak berwenang melakukan pencarian lebih dari 40 jam. Setelah diidentifikasi, makhluk tersebut diketahui sebagai Aligator Gar, jenis ikan yang biasa hidup di air tawar di kawasan Amerika Utara.

Aligator Gar yang dituding sebagai penyebab kisa tragis bocah sembilan tahun itu memang tampak mengerikan dengan beberapa gigi tajam di mulutnya. Tubuhnya panjang dan bersisik mirip kebanyakan ikan.

Warga sekitar juga mengungkapkan jumlah ikan di kolam tersebut menurun drastis belakangan hari ini. Mereka menduga Aligator Gar sudah memangsa puluhan ekor ikan di kolam tersebut.

Kini, otoritas setempat sedang melakukan penyelidikan terkait kisah tragis yang mendera bocah sembilan tahun tersebut. Aparat menduga ada orang yang sengaja menaruh Aligator Gar di kolam tersebut dengan tujuan tertentu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom