SOLOPOS.COM - Leher Bradley tersayat hampir kabel yang hampir merusak trakeanya (The Sun)

Remaja 16 tahun asal Australia hampir terpenggal karena kabel earphone.

Solopos.com, QUEENSLAND – Peristiwa mengenaskan menimpa remaja 16 tahun, Bradley Willoughby. Ia mengalami kecelakaan saat berlatih aksi ekstrem menggunakan sepeda motor. Kecelakaan yang sudah memberinya luka parah itu tambah diperparah karena Bradley memakai earphone saat berkendara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir The Sun, Kamis (22/12/2016), Bradley mengalami kecelakaan saat gas motor yang dikendarainya tiba-tiba macet. Tak bisa dihindarkan, Bradley menabrak pagar kawat. Ibunya, Angie, adalah orang pertama yang mengetahui kecelakaan tersebut. Ia melihat tubuh Bradley tersayat kawat pagar. Tak hanya itu, kakinya juga mengalami dislokasi parah.

Kabel earphone yang rusak setelah menyayat leher Bradley (The Sun)

Kabel earphone yang rusak setelah menyayat leher Bradley (The Sun)

Namun, luka tersebut bukan luka terparah yang diderita Bradley, luka di lehernya adalah yang paling parah dan disebut hampir merenggut nyawa Bradley. “Bradley membawa Iphone di saku celananya, earphone ponsel tersebut dipakai Bradley kemudian ditutup helm. Sepertinya saat Bradley menabrak pagar, earphone itu tersangkut dip agar. Tembaga di earphone tersebut memotong otot leher Bradley, dan sudah sangat dekat dengan trakeanya,” ungkap Angie seperti dikutip The Sun.

Ayah Bradley yang tidak disebut namanya harus menarik kabel earphone dari sayatan dalam di leher Bradley.

Bradley kemudian diterbangkan menggunakan helicopter ke rumah sakit di daerah Cairns. Karena luka yang dideritanya sangat parah, Bradley menjalani dua tahap operasi. Pertama untuk membetulkan tulangnya yang patah dan dislokasi, sedangkan operasi pertama membetulkan jaringan yang rusak di leher Bradley. Lehernya mendapat jahitan sepanjang enam inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya