Ngeri! Ini Bukti Santet Mantan Istri Caisar YKS
Lewat video langsung di Instagram, ia mengungkapkan bahwa sudah tiga tahun diguna-guna hingga muntah darah, Kamis (15/10/2020). (Instagram-@kangandre)

Solopos.com, JAKARTA — Musibah menyeramkan dialami mantan istri Caisar Yuk Keep Smile alias Caisar YKS, Indadari. Mantan istri Caisar itu dikabarkan diguna-guna dengan santet selama tiga tahun belakangan hari ini oleh orang yang tidak disebutkan jati dirinya.

Semakin hari, fisiknya bahkan semakin melemah. Mantan istri Caisar YKS itu bahkan sempat bercerita lewat video langsung di siaran Instagram-nya @indadari kalau dirinya sempat mengalami muntah darah. Dalam video live itu, ia memang sudah menduga muntah darah itu terjadi karena adanya gangguan jin.

Beberapa hari yang lalu, suami Indadari, Andre Saddam pun angkat bicara dengan menunjukkan sebuah bukti mengenai kejadian aneh yang menimpa istrinya itu melalui Instagram-nya @kangandre.

Mau Modifikasi Jok Motormu? Ini Tips Honda

Dalam video berdurasi 1 menit 36 detik itu, Andre mengisahkan awal mula dirinya berhasil menemukan bukti kalau Indadari disantet.

“Masih ingatkan postinganku kemarin? Waktu @indadari diserang sihir? La hawla walaquwwata illa bilah Allahu Akbar!! Alhamdulillah. Buhulnya [ikatan berisi perjanjian dengan jin] ketemu. Langsung kita bakar!,” tulis Andre mengawali ceritanya, seperti dikutip dari Instagram-nya @kangandre, Kamis (15/10/2020).

ne; width:100%;" target="_blank">

rmal; font-weight:550; line-height:18px;"> View this post on Instagram

px 0 0 0; padding:0 4px;"> rmal; font-weight:normal; line-height:17px; text-decoration:none; word-wrap:break-word;" target="_blank">La hawla walaquwwata illa bilah Allahu Akbar!! Alhamdulillah. Buhulnya ketemu. langsung kita bakar! 😭😭 . jadi waktu kemarin @indadari diruqyah adek mail. pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini "di pojok luar dekat kamar mandi". dan kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta, tapi kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yg mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk dimana letak buhulnya, karna @indadari kondisinya masih lemas. dan kami mau berusaha ingin menemukan buhulnya, terus berdoa minta petunjuk dan pertolongan Allah. . Alhamdulillah pas ketika kami cangkul ditempat yang jin nya bilang. ketemulah buhulnya. kain kaffan nya pun seperti masih baru. bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan. . ohya, kita gak pernah kubur binatang apapun didekat kamar mandi . Mohon maaf kami share karna masih saja ada yang masih mengelak dengan tidak percaya adanya sihir. saya doakan keluarga kalian dihindari dari orang-orang jahat. Aamiin. . Dan buat yang nyihir keluarga kami semoga kalian cepat mati. karna kalian jahat sekali dan kalian itu pengecut beraninya main santet. 3 tahun lebih keluarga kami dibuat susah sama kalian.👊👊 kami ada Allah. Ga akan menang Sihir lawan Qur'an dan Allah sebaik-baik pelindung kami. Allah kuasa, Allah sebaik-baik penjaga kami. . . La hawla walaquwwata illa bilah Allahu Akbar!!

px; overflow:hidden; padding:8px 0 7px; text-align:center; text-overflow:ellipsis; white-space:nowrap;">A post shared by rmal; font-weight:normal; line-height:17px;" target="_blank"> Andre Saddam. H (@kangandre_) on

Tanah Kuburan

Mulanya, Indadari sempat di-rukyat oleh sesorang yang disebut Mail. Pada saai itu, ia dirasuki oleh sesosok jin yang menunjukkan dimana letak barang-barang yang digunakan sebagai media santet.

“Jadi waktu kemarin @indadari diruqyah [rukyat] adek Mail. Pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini 'di pojok luar dekat kamar mandi'. Kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta, tapi kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yang mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk,” pungkasnya.

Korea Selatan Pastikan BTS Tetap Wajib Militer

Dengan berbekal pentunjuk itu, tak disangka Andre menemukan sebuah bungkusan kain kafan bak sesosok pocong di tanah galian dekat kamar mandi. Tak hanya itu, kain tersebut juga diduga berisi seonggok tanah kuburan yang digunakan dalam santet mantan istri Caisar YKS itu.

“Alhamdulillah pas ketika kami cangkul di tempat yang jinnya bilang.,ketemulah buhulnya. Kain kafannya pun seperti masih baru, bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin [pocong] dan isinya kayak tanah kuburan,” bebernya.

Saking murkanya dengan perbuatan orang yang telah mencelakai istrinya, suami Indadari pun tak kuat menahan amarahnya. Ia bahkan, mengutuk keras perbuatan sang pengirim santet, dirinya pun berharap semoga oknum tersebut mendapat balasan yang setimpal. “Dan buat yang nyihir keluarga kami semoga kalian cepat mati. karna kalian jahat sekali dan kalian itu pengecut beraninya main santet. Tiga tahun lebih keluarga kami dibuat susah sama kalian,” tambahnya

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Madiunpos.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom