Ngeri! Emak-Emak Berdaster Slalom Bikin Deg-Degan
Yuanita Fatma Ayunindya (Instagram-@yuanitafa)

Solopos.com, SOLO – Siapa bilang balapan mobil cuma disukai pria? Buktinya ada sejumlah wanita yang fokus belajar menjadi pembalap profesional, seperti si cantik Yuanita Fatma Ayunindya. Dalam video viral di media sosial, Yuanita memamerkan keahliannya melakukan gerakan slalom mengenakan daster lengkap dengan jilbab.

Video aksi slalom yang dilakukan Yuanita viral berkat unggahan pengelola akun Instagram @siyap.id, Minggu (9/12/2018). Dalam video itu, Yuanita terlihat terampil bermain hand brake sebagai senjata andalan saat beraksi. Dia juga mahir bermanuver dengan kecepatan tinggi.

Menariknya lagi, tidak ada ketakutan di wajah Yuanita. Dia justru sangat menikmati atraksi yang dilakukannya. Dia tersenyum di sela-sela latihan. Wajar saja, berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (13/12/2018), Yuanita bukan orang biasa. Dia ternyata telah belasan tahun terjun di ajang slalom.

Lewat akun Instagram @yuanitafa, Yuanita menjabat sebagai bendahara komunitas Jatim Slalom dan ketua bidang Ikatan Motor Indonesia Women in Motorsport. Dia sering mengunggah aktivitasnya yang berhubungan dengan dunia balapan.

Aksi slalom yang dilakukan Yuanita tak pelak membuat warganet kagum. Mereka sangat terkesan dengan aksi berani yang dilakukan Yuanita tersebut. "Boleh juga gaya emak-emak yang satu ini, keren banget," puji @teteteeeww kagum.

"Wow, keren sekali. Kalau begini bisa ketinggalan kita jalan bareng sama dia," imbuh @istianannkkaml.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom