SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aksi seorang bocah perempuan mengemudikan truk viral di media sosial. Bocah yang tidak diketahui identitasnya itu terlihat sangat lincah memegang kemudi truk yang berukuran lebih besar dari badannya.

Video viral aksi bocah mengemudikan truk itu dibagikan akun Instagram @yuni_rusmini yang dibagikan ulang @_infocegatansolo. Dalam video unik yang diunggah, Jumat (8/3/2019),bocah yang rambutnya dikucir ekor kuda itu terlihat sangat fokus memenang kemudi.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Ada dua pria dewasa di samping bocah tersebut. Salah satunya merekam aksi si bocah mengemudikan truk di jalan raya. “Kreatif dan lancar,” kata pria tersebut memuji kebolehan si bocah mengemudikan truk.

Ekspedisi Mudik 2024

“Seorang anak perempuan viral di media sosial. Walaupn masih kecil sudah jago mengendarai truk. Kakinya nyampe enggak ya? Hati-hati ya dik,” tulis @_infocegatansolo sebagai keterangan video.

Aksi berani bocah perempuan mengemudikan truk itu tentu saja mengundang beragam komentar warganet. Sayangnya, kebanyakan warganet mengecam aksi pria yang merekam tindakan si bocah. Wajar saja, bocah di bawah umur tidak semestinya mengemudikan kendaraan bermotor.

“Ini nih kelakuan orang-orang di negara berkembang. Bocah bisa menyetir dibanggakan. Giliran nubruk malah nyalahin orang lain, hmmmm,” komentar @ginatanivioranti2.

“Enggak jelas orang tuanya. Bocah masih kecil kok sudah disuruh menyetir truk. Kalau nyungsep bagaimana?” tanya @whidya_fiazha geram.

“Semoga aku, keluargaku, dan teman-temanku tidak ketemu sopir model begini,” imbuh @neofrikozy.

“Kok aneh, tangannya sama sekali enggak memegang persneling. Masak belok enggak dikurangi, apa jangan-jangan matik,” imbuh @agus_dwiyanto curiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya