Ngerasa Tidurnya Diganggu, Anak Hajar Ibu hingga Tak Bernyawa
Ilustrasi pembunuhan. (Freepik)

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Seorang anak di Jinjang Utara, Kuala Lumpur, Malaysia tega menghajar sang ibu hingga tak bernyawa, Jumat (31/7/2020), pukul 19.30 waktu setempat. Ia tega menghajar ibunya yang sudah berusia 70 tahun lantaran merasa terganggu saat si ibu membangunkannya dari tidur.
Kepala Kepolisian Sentul, S Shanmugamoorthy Chinniah, mengatakan sempat terjadi adu mulut sebelum si anak menganiaya si ibu. "Korban memasuki kamar tersangka untuk membangunkannya, tetapi tidak lama, terjadi perkelahian di antara mereka berdua," ujar Chinniah seperti dikutip Suara, Rabu (5/8/2020).
Si anak berulang kali memukulkan benda keras ke arah ibunya hingga tak sadarkan diri. Atas keributan itu, salah satu kerabat korban melapor ke polisi.
"Tim polisi kemudian pergi ke tempat kejadian dan menemukan seorang perempuan duduk di sofa tapi tak bergerak. Pemeriksaan pada korban menunjukkan ia menderita luka pada tangan dan matanya. Ada bekas-bekas darah di kedua sisi kaki korban serta luka di kepala korban," bebernya.
Chinniah menyebut pihak kepolisian segera meringkus dan menahan si anak yang tega menghajar sang ibu tersebut. Dari penyelidikan lebih lanjut, polisi menemukan fakta bahwa tersangka positif mengonsumsi ganja dan heroin.
"Tersangka sekarang ditahan hingga 15 Agustus untuk membantu penyelidikan sesuai dengan Bagian 302 KUHP Malaysia," lanjut si kepala keppolisian Sentul.

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom