Ngerap Kisah Si Burik dan Si Jelita, Wanita Ini Viral di Tiktok
Tangkapan layar rap perempuan hijab. (Istimewa/Tiktok/presidenmicin)

Solopos.com, SOLO — Seorang wanita berhijab kreator Tiktok bernama @presidenmicin viral. Wanita ini viral karena lirik rap yang ia bawakan saat duet bersama kreator Tiktok luar negeri, mengundang perhatian netizen. Video Tiktok itu membahas Si Burik dan Si Jelita.

Dalam lirik rap tersebut wanita ini membawakan perbedaan tanggapan masyarakat terhadap orang-orang cantik atau good looking dengan orang biasa.

Viral West Ham United Pakai Latar Lagu Ampun Bang Jago, TikTokers Heboh

Video duet tersebut diunggah pada Kamis (15/10/2020), pada unggahan video tersebut kreator Tiktok @presidenmicin berduet dengan kreator Tiktok luar negeri @mattybeatmusic.

Pria yang tampil di akun @mattybeatmusic adalah seorang musisi yang menantang penyanyi rap untuk membuat lirik pada musik yang ia buat. Dalam video itu kreator laki-laki ini menggunakan kaus hijau dan duduk di taman belakang dengan memegang salah satu bentuk alat musik.

Sedangkan kreator Tiktok @presidenmicin adalah seorang wanita berhijab Indonesia, yang siap melakukan tantangan rap kreator Tiktok @mattybeatmusic tersebut. Dalam lirik rapnya, wanita ini menyoroti sejumlah perbedaan tanggapan masyarakat dengan orang yang memiliki wajah cantik dan yang biasa saja.

“Ini cerita tentang si burik dan si jelita, keadilan hanya berpihak pada si jelita. Banjir pujian, sanjungan itu hal biasa tinggal modal senyum cekrek posting di sosial media,” ungkap perempuan itu pada awal rap.

Sambil Joget Tiktok, Bidan ini Beri Reaksi Menohok Terkait Omnibus Law

Video Tiktok Si Burik

Kemudian pada part selanjutnya, lirik rap tersebut menggambarkan perbedaan tanggapan netizen kepada seseorang yang memiliki visual yang biasa. Walaupun membuat konten setiap hari, justru visual biasa ini tidak mendapatkan apresiasi oleh banyak orang. Mereka hanya menerima cemooh dan nyinyiran dari netizen yang menurutnya kurang edukasi.

Tidak hanya memiliki lirik yang berkaitan dengan hidup banyak orang, perempuan berhijab ini membawakan rapnya dengan gaya santai dan sesuai tempo musik tersebut. Bahkan perempuan ini juga menutup rapnya dengan memberikan lambang peace jarinya diakhir video.

@presidenmicin##duet with @mattybeatsmusic tadi liat @malikoendang lewat ##fyp jadi pengen bkin ##fypgakni ##fyp?

? original sound - MattyBeats

Unggahan video duet Tiktok rap Si Burik ini sudah ditonton lebih dari jutaan kali dan disukai ratusan ribu pengguna Tiktok. Selain itu unggahan tersebut, juga mendapat berbagai respon positif dan lucu dari netizen.

Woahh KERENNN BANGETT,” ungkap akun Tiktok @Savira dancesistright.

Youre So Talented [Kamu sangat berbakat],” ujar akun @Tiktok QueenK.

Lagu kebanggan kentang kek gua saat ini,” kata akun Tiktok @sugasuga.

kayaknya bentar lagi jadi sering di gunain soundnya,” tulis akun Tiktok @ky Dicky.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom