SOLOPOS.COM - Modena Spin Mop Lustro 3201 L

Solopos.com, SOLO — Ngepel lantai rumah kadang menjadi pekerjaan yang membosankan karena menguras waktu dan tenaga. Alat pengepel lantai dari Modena bernama Spin Mop Lustro 3201 L ini bisa menjadi jawaban agar ngepel lantai tanpa capai.

Mengepel lantai menjadi hal penting dilakukan agar kebersihan rumah selalu terjaga. Selain agar lantai rumah selalu kinclong, tentunya bisa bebas bakteri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Modena yang selama ini menjadi salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia meluncurkan Spin Mop Lustro 3201 L agar ngepel lantai kian mudah dan cepat.

Saat ngepel lantai, tidak perlu repot sediakan air banyak-banyak lagi karena produk ini hadir dengan beberapa fitur andalan seperti water spray.

Baca Juga: Begini Cara Menata Ruang Rumah atau Apartemen Minimalis

Fitur dalam Spin Mop Lustro 3201 L ini dapat menyimpan dan menyemprotkan air ke depan alat pel sehingga tak perlu bolak-balik menyiapkan banyak air.

“Dengan kondisi sekarang, kita memang harus lebih memperhatikan kebersihan, apalagi di rumah di mana semua keluarga kita berkumpul, jadi Modena luncurkan produk terbaru, Spin Mop Lustro 3201 L,” ujar Victor Dotulung, Project Development PT Modena Indonesia dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (20/2/2021).

Victor menyebut produk ini memakai baterai Li-Ion berkapasitas besar yaitu 2.000 mAh. Tak hanya itu, Modena Spin Mop Lustro 3201 L dan juga mudah dibawa dan digunakan.

Fitur Andalan

Beragam fitur andalan dari alat ini akan memudahkan saat ngepel lantai rumah termasuk di berbagai permukaan dan sudut ruangan.

Modena Spin Mop Lustro 3201 L punya fungsi ganda yaitu pel sekaligus poles sehingga lantai benar-benar bisa bersih, kinclong, dan bebas bakteri.

Baca Juga: Perilaku Baru, Kontraktor Properti Ubah Desain Tata Ruang

Untuk memudahkan penggunaan, alat ini juga dilengkapi dengan battery indicator yang akan menampilkan kapasitas dan status baterai saat perlu untuk diisi ulang. Alat ini punya kemampuan 50 menit working time serta mampu menampung 160 mililiter air.

Ngepel lantai bisa menjadi mudah karena setiap pembelian Modena Spin Mop Lustro 3201 L langsung mendapatkan aksesori seperti 4 pcs rotating mop, 2 pcs back mop, dan 2 pcs flannel pad.

Ketika ngepel lantai selesai, alat ini bisa langsung dicuci dan digunakan kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya