Ngegas, Mobil Tabrak Gerobak Hik & 2 Motor di Nonongan Solo, Tapi Langsung Kabur

Video mobil menabrak gerobak hik dan dua sepeda motor di Nonongan, Solo, dengan kecepatan tinggi viral di media sosial.

 Capture video viral mobil tabrak gerobak hik di Nonongan Solo. (Instagram/@visitsurakarta)

SOLOPOS.COM - Capture video viral mobil tabrak gerobak hik di Nonongan Solo. (Instagram/@visitsurakarta)

Solopos.com, SOLO – Video mobil Mazda putih misterius menabrak dua sepeda motor dan gerobak hik di kawasan Nonongan, Solo, Jawa Tengah, viral di media sosial, Senin (20/9/2021). Video tersebut kali pertama diunggah admin Instagram @visitsurakarta.

Video itu memperlihatkan rekaman CCTV di emperan toko di kawasan Nonongan, Solo, tepatnya di sebelah selatan Rumah Makan Kusuma Sari. Dua sepeda motor serta gerobak hik yang berada di depan emperan toko tersebut tiba-tiba disambar mobil yang melaju dengan kencang.

Sementara itu terlihat ada dua orang pria yang duduk-duduk di sekitar gerobak hik tersebut. Beruntung pria yang mengenakan jaket hitam beranjak dari kursi tepat sesaat sebelum mobil menghantam sepeda motor dan gerobak hik. Sementara satu pria lainnya tampak kaget dan langsung berdiri setelah kursi dan sepeda motor di dekatnya hancur dihantam mobil.

Baca juga: Misteri Pohon Wawungan di Gua Pangeran Mangkubumi Sragen, Diambil Kayunya Bikin Musibah

Sayangnya mobil yang melakukan aksi tabrak lari itu tidak berhasil dikejar warga.  Berdasarkan informasi yang ditulis di keterangan video, peristiwa itu terjadi pada Minggu (19/9/2021) dini hari. Tabrakan itu menyebabkan dua sepeda motor yang terparkir di sekitar hik beserta meja dan kursi rusak.

Video viral tersebut mendapat berbagai komentar warganet yang bergidik ngeri melihat rekaman kejadian tersebut.

“Gila kenceng amat. Coba lapor pak polisi dan dishub biar di-trace dari CCTV jalanan pasti dapat ini sih,” komentar @avymlk.

Baca juga: Hunian Kumuh di Semanggi Solo Dirobohkan, Warga 4 RW Bakal Dapat Ganti Rumah Baru

“Ya ampun, sabar nggih yang punya hik yang kendaraannya rusak. Kenceng banget itu, apa enggak berasa nabrak langsung ngegas enggak berhenti,” imbuh @sugarboba.solo.

Sampai berita ini diturunkan, Solopos.com belum mendapatkan keterangan lengkap terkait kronologi kejadian tersebut.


Berita Terkait

Berita Terkini

Bakul Karak Dibegal, Jalan Gedaren-Manjungan Klaten Akan Dipasangi CCTV

Kamera CCTV akan dipasang di Jl. Gedaren (Jatinom)-Manjungan (Ngawen) guna mencegah aksi kriminalitas seperti begal terjadi di desa setempat.

Kawanan Kera Liar Masuk Permukiman, Warga Kebakkramat Khawatir Diserang

Warga Dukuh Manggal, Desa Banjarharjo, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar resah dengan kedatangan kera liar. Mereka nekat masuk rumah warga untuk mengambil makanan.

Terungkap, Kronologi Bakul Karak Klaten Dibegal Hingga Luka-Luka

Kronologi aksi begal itu bermula ketika korban berangkat dari rumahnya di Tempursari menuju Pasar Gabus di Kecamatan Jatinom melalui jalan yang sepi.

Breaking News, Bakul Karak Jadi Korban Begal di Klaten

Seorang bakul karak yang biasa berjualan di Pasar Gabus Jatinom jadi korban pembegalan di jalan Gedaren (Jatinom)-Manjungan (Ngawen), tepatnya di Desa Manjungan, Kecamatan Ngawen, Kamis (21/10/2021) pagi.

Witpari Gagas Bantuan Etalase Produk UMKM Karanganyar

Wirausaha Tangguh Bumi Intanpari (Witpari) menggagas perluasan akses pemasaran melalui pembuatan etalase atau rak display produk.

Bantuan Ponpes Belum Merata, DPRD Sragen Inisiasi Perda Pesantren

Penyusunan Perda Pesantren sudah berproses dan ditargetkan masuk Program Legislasi Daerah (Prolegda) DPRD Sragen pada 2022 mendatang.

Mahasiswa Internasional UMS Jalani Vaksinasi di Edutorium UMS

Sembilan mahasiswa asing yang sedang menimpa ilmu di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menjalani vaksinasi yang dilakukan oleh Tim Vaksin UMS.

20 Rumah di Tanon Sragen Rusak Akibat Tersapu Angin Kencang

Sapuan angin kencang mengakibatkan 20 rumah di Desa Karangasem, Tanon, Sragen, rusak pada bagian atap, Kamis (21/10/2021) malam.

Sakit Menahun, Nenek-Nenek Asal Selogiri Wonogiri Gantung Diri

Diduga nenek asal Selogiri itu mengalami depresi karena sudah lama sakit asam urat sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Bupati Sragen: Dana Abadi Pesantren Jadi Kado Terindah di Hari Santri

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, mengatakan pada Hari Santri 2021, para santri mendapat kado istimewa dari Presiden berupa Perpres No. 82/2021 tentang Pendanaan Penyelenggaraan Pesantren yang di dalamnya ada dana abadi pesantren.

Akun Pemkot Solo Kembali Diretas, Gibran: Tak Perlu Ganti Akun!

Meski sudah beberapa kali diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Gibran menegaskan tidak akan membuat akun instagram baru.

Round Up: Kunci Sukses Bos Wong Solo, Sukoharjo Izinkan Hiburan Musik

Puspo Wardoyo membeberkan kunci sukses menjadi pengusaha.

Boulevard 10, Hunian Terbaru Andalan Tirtamaya Residence

Tirtamaya Residences mengeluarkan tipe Boulevard 10 sebagai line up hunian terbaru yang siap ditempati.

Gerombolan Kera Liar Masuki Permukiman Warga Kebakkramat Karanganyar

Gerombolan kera liar memasuki rumah-rumah warga Dukuh Manggal, Desa Banjarharjo, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, untuk mendapatkan makanan.

Jorok! 25 Ton Sampah Dibuang Sembarangan di Sukoharjo Tiap Hari

Sebanyak 25 ton sampah ditengarai dibuang sembarangan setiap harinya di wilayah Sukoharjo. DLH setempat memetakan ada 10-an tempat buang sampah liar.

Kasus Covid-19 Klaster PTM Solo Tersebar di 8 Sekolah, Ini Perinciannya

Temuan kasus konfirmasi positif Covid-19 di kalangan siswa dan guru yang menggelar PTM di Kota Solo tersebar di delapan sekolah SD dan SMP.