SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Michael Ballack. dok. JIBI/SOLOPOS/Reuters

Setelah menyatakan pensiun dari dunia sepakbola, mantan kapten Jerman, Michael Ballack, tampaknya punya kebiasaan baru. Eks pemain Chelsea dan Bayern Leverkusen ini ternyata hobi ngebut di jalan raya.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Pada Kamis (18/10/2012) waktu setempat, Ballack tertangkap sedang mengendarai mobilnya dengan kencang di jalanan Trujillo, Spanyol. Ballack memacu kendaraannya hingga 131 mil per jam atau setara dengan 211 kilometer per jam.

Atas kelakuannya ini Ballack dihadapkan pada denda sebesar 10.000 euros atau sekitar Rp124 juta. Ditambah lagi, Ballack juga bisa kehilanggan surat izin berkendaranya selama dua tahun.

Dilansir Times of India, jaksa penuntun Eliseo del Blanco Diaz, mengaku, Ballack tak berbicara apa pun di pengadilan saat dihadapkan pada tuntutan membayar denda 30 euros per hari selama 11 bulan. Dengan kata lain, pemain berusia 36 tahun ini, pasrah dengan tuntutan yang dihadapkannya dan tak perlu hadir di pengadilan saat vonis hukuman, 31 Oktober nanti.

Ballack merupakan bintang Jerman di Piala Dunia 2012, menyatakan pensiun awal Oktober ini. Dia memutuskan gantung sepatu setelah kontraknya bersama Leverkusen berakhir dan tak mendapat tawaran baru dari klub manapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya