SOLOPOS.COM - Wanita ini diburu karena ngebut di jalan. (Istimewa)

Gadis cantik asal Rusia dijuluki “girl racer” karena aksi kontroversialnya.

Solopos.com, MOSKOW – Perempuan cantik bernama Arina Mihaltsova menjadi buruan polisi Rusia. Wanita berusia 25 tahun yang dikenal dengan “girl racer” lantaran sering kebut-kebutan di jalan dengan supercar Lamborghini Gallardo di jalanan tengah kota.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Tak tanggung-tanggung, Arina kerap memacu mobilnya di jalan yang biasa digunakan Presiden Vladimir Putin ke tempat kerjanya. Menurut laporan Sputnik, Arina adalah anak seorang pengusaha kaya Rusia. Ia kerap melajukan mobil “banteng mengamuk” berkelir oranyenya dalam kecepatan tinggi di tengah lalu lintas kota yang padat.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, Arina diketahui sudah sering melakukan pelanggaran aturan lalu lintas menggunakan mobil-mobil cepatnya. Ia pernah melajukan kendaraannya dengan kecepatan 160 kilometer per jam di jalan tengah kota.

Sebuah kelompok pemerhati keselamatan berkendara di Rusia bahkan menuding polisi sengaja menutup mata atas pelanggaran ini lantaran pelaku merupakan anak orang berpengaruh di Rusia.

Namun polisi menepis hal itu. Media pro-Kremlin, Life.ru, mengklaim polisi tengah memburu Arina. Video yang direkam lalu diunggah seorang pengguna jalan menunjukkan bahwa pelaku adalah benar Arina. Hal ini diperkuat dengan celotehannya di media sosial yang seolah melawan para netizen atas aksinya.

Terkait kritikan di media sosial oleh pada netizen, Arina tak ambil pusing. Ayah Arina adalah Mikhail Mikhaltsov, 50, seorang pengusaha properti. Selain Lamborghini Gallardo, Arina juga menggunakan Porsche Panamra GTS. Sebagai pembeda dengan mobil lain, pelat nomor mobilnya selalu menggunakan angka 666 yang berarti ‘buas’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya