SOLOPOS.COM - timothy thompson (news.yahoo.com)

timothy thompson (news.yahoo.com)

INDIANA – Sungguh Apes nasib Timothy Thompson. Belum genap sehari dibebaskan dari penjara, Thompson harus kembali mengenakan seragam penjara berwarna oranye, gara-gara ngebut menuju gereja tempat seharusnya dirinya menikah pada Sabtu (8/12/2012) waktu setempat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut laporan media lokal Northwest Indiana Times seperti dilansir yahoonews, Kamis (13/12/2012), pria asal Indiana, Amerika Serikat (AS) ini telah menggeber Jeep Grand Cherokee-nya dengan kecepatan hingga 160 km/jam guna menuju gereja tempat upacara pernikahannya digelar. Tak hanya ngebut, Thompson, 23, didakwa melawan aparat penegak umum, melakukan kecerobohan dan mengemudi secara sembrono.

Sayangnya, meskipun telah ngebut dan melawan polisi, Thompson tetap melewatkan upacara pernikahannya. Bahkan dirinya harus kembali meringkuk di penjara Porter County akibat aksi nekatnya di jalanan itu. Duh…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya