SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO—Nasib nahas menimpa Muhammad Wasir, 28 warga Pedukuhan Klewonan RT 21/09 , Desa Triharjo, Kecamatan Wates. Nyawanya tidak bisa diselamatkan akibat tersengat listrik saat hendak mengebor bak mobil pikapnya, Sabtu (31/3).

Kanit SPKT I Polres Kulonprogo Ipda Suyanto ditemui usai melakukan olah TKP menjelaskan kejadian bermula saat ayah satu anak ini hendak memperbaiki bak mobil pikap di halaman rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia lantas mengulur kabel berujung stopkontak yang akan digunakan untuk mengalirkan arus ke bor listrik tersebut. Namun, sial, saat memegang bor tersebut, tanpa sengaja dirinya menginjak stopkontak tersebut hingga pecah sehingga ujung kabelnya terkelupas.

Ekspedisi Mudik 2024

Seketika itu juga Wasir tersengat listrik hingga tubuhnya terpental sejauh 2 meter dan membentur tumpukan genteng di lantai. Akibatnya, korban tak sadarkan diri. Melihat kejadian itu, istri korban Novi Riyanti dan paman korban Sutarjo mencoba menolongnya dengan mengangkat dibawa masuk ke dalam rumah.

Tak lama berselang, Anang Junanto, 33 tetangga korban datang karena mendengar teriakan minta tolong. Korban kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Wates namun nyawanya tidak tertolong. (sun)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya