SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN – Kecelakaan lalu-lintas dengan korban jiwa kembali terjadi di Jl. Magelang. Ary Setyo Wibowo, 22, warga Josari, Tridadi, Sleman meregang nyawa setelah motor yang ditungganginya menghajar pot taman di tepi Jl. Magelang Km.9, Mulungan Wetan, Sendangadi, Mlati, Jumat malam (16/7).

Informasi yang dihimpun Harian Jogja, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 23.30. Malam itu, Ari memacu motor Yamaha Mio bernopol AB 6705 RN dengan kecepatan sedang dari selatan ke utara, atau dari Jombor ke arah Magelang.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sesampainya di lokasi yang jalannya menikung tidak terlalu tajam, motor yang dikendarainya tiba-tiba oleng ke kiri. Karena sudah tidak dapat mengendalikan laju motor maticnya, mahasiswa itu menghajar pot taman di tepi jalan.

“Suara akibat benturannya terdengar cukup keras,” ujar Sapto, 29, warga sekitar lokasi kepada anggota Satlantas Polres Sleman sesaat setelah kejadian. Akibat kerasnya benturan, korban langsung terpelanting dari motornya.

Mengetahui kejadian itu, sejumlah warga langsung berhamburan memberi pertolongan. Tak lama kemudian, sejumlah anggota Pos Lantas Sinduadi, Mlati berdatangan setelah mendapat informasi adanya kecelakaan tunggal di lokasi.

Saat itu juga, korban yang sudah tidak sadarkan diri langsung dilarikan ke RSUP DR Sardjito. Karena luka berat di kepalanya, nyawa korban tidak dapat tertolong meski sempat menjalani perawatan.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, kondisi korban dinyatakan sehat sebelum terjadi kecelakaan. “Dugaan sementara, kecelakaan itu terjadi karena korban mengantuk. Bukan karena pengaruh alkohol atau zat memabukkan lain,” jelas Kanit Laka Polres Sleman, Iptu Rika Siregar. (Harian Jogja/Dinda Leo Listy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya