SOLOPOS.COM - Julia Perez (kapanlagi.com)

Julia Perez melalui akun media sosial memintaa maaf kepada Nikita Mirzani dan menjelaskan alasannya marah-marah.

Solopos.com, JAKARTA – Julia Perez (Jupe) sempat berpolemik dengan Nikita Mirzani. Hal ini terjadi gara-gara dugaan penganiayaan asisten pribadi Jupe, Lucky Eka Putra. Perseteruan ini berakhir dengan permintaan maaf Jupe. Meski begitu, tetap muncul pertanyaan kenapa Jupe mendadak marah-marah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, kejadian berawal saat Julia Perez meluapkan amarahnya setelah mendengar asistennya mendapat kekerasan dari Nikita Mirzani. Melalui akun Twitternya, Jupe memaki janda dua anak tersebut.

Tak berselang lama, Jupe membuat permintaan maaf terbuka pada Nikita. “Di Hari baik ini saya Jupe.. minta maff sebesar2 nya atas tindakan yg terjadi di medsos terhadap Nikita Mirzani .. perlakuan saya tidak lebih kepanikan seorang  Jupe yg  assisten nya terkena pukul di diskotik dan menyeret nama Nikita Mirzani,” tulis Jupe.

Pelantun belah duren itu menyadari sudah salah paham terhadap Nikita Mirzani. Jupe mengaku emosi karena baru saja melakukan terapi pengobatan untuk penyembuhan kanker.

Ini hanya miss komunikasih seharusnya saya hrs lebih bijaksana menangapi permaslah ini.. di karna kan pengobatan radiasi saya baru selesai,” imbuhnya.

Tak mau semakin lebar permasalahannya, Jupe pun langsung meminta maaf pada Nikita Mirzani. Dalam permintaan maafnya, Jupe berjanji akan mencari jalan keluar untuk menyelesaikan masalah yang sudah terjadi.

Saya salah melakukan tindakan terhadap nikita..mohon maff seharusnya saya memeluk 22 nya dan mencari jalan keluar tanpa harus. mentweet kata2 yg tidak pantas .. trimakasih.. Julia Perez,” tutup Jupe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya