SOLOPOS.COM - Anggita Sari (Twitter)

Melalui akun pribadinya Anggita Sari mengaku dianiaya.

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, Anggita Sari tiba-tiba saja muncul dengan isu yang kurang menyenangkan. Wanita yang pernah diisukan dekat dengan sosok Vicky Prasetyo ini, dinilai netizen jadi korban kekerasan.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Hal itu berawal dari paparan Anggita lewat salah satu postingan di akun Instagram pribadinya, @anggitasariofficial06, pada Rabu (16/11/2016) dini hari tadi.

Tidur dengan muka penuh lebam. Terima kasih @ronaldhendriadi, see you tomorrow di Polrestabes Kriminal karena membuat saya seperti ini,” tulis Anggita dalam caption foto yang menunjukkan bekas luka lebam di bagian mata sebelah kanan, atau sebelah kiri jika disaksikan dari foto.

Bukannya menuai rasa iba, para netizen malah ramai meledek Anggita, dalam unggahan yang hingga saat ini sudah mendapat 224 likes tersebut. “Mananya yang lebam? Saya kik cuma lihatnya tiduran pakai make-up,” kata salah satu netizen.

Anggita Sari. (Istimewa/Instagram)

Anggita Sari. (Istimewa/Instagram)

Ga ada lebam ah..lebay..sensasi…gagal ..hahaa,” tulis nelvi_yulianti.

Meski sebagian besar menghujat, ada pula yang turut merasa iba dengan kejadian nahas yang diduga menimpa Anggita.

Nanti kelihatan lebamnya kalau sudah berhari-hari kayaknya, soalnya kebanyakan yang dipukul enggak langsung lebam, kecuali pukulannya keras banget. Apapun itu yang sabar ya, saya mengutuk keras adanya kekerasan pada perempuan,” tutur netizen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya