SOLOPOS.COM - Gaston dan Jupe (Youtube)

Gaston Castano mencurahkan kesediahannya setelah kematian Jupe yang masih dicintainya.

Solopos.com, SOLO – Pesepak bola asal Argentina, Gaston Castano, masih merasakan duka atas kematian mantan istrinya, Julia Perez (Jupe), 10 Juni 2017 lalu. Sampai saat ini ia masih tak percaya wanita yang amat dicintainya itu telah pergi untuk selamanya. Baginya, Jupe adalah sosok wanita yang sangat kuat dalam menghadapi segala masalah.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Gaston merasa sangat sedih tak bisa menemani di saat terakhir Jupe. Sebab ia memiliki kenangan manis bersama Jupe selama delapan tahun membina hubungan. Meski akhirnya kandas, baginya semua kenangan itu terlalu indah untuk dilupakan.

“Dia sangat kuat. Dia selalu berjuang mengatasi masalahnya. Dia lebih kuat dari aku. Aku enggak percaya dan sedih banget. Karena dia ada di hidup aku selama delapan tahun. Aku sedih banget, apalagi pas lihat foto dia. Aku menyesal kenapa tidak datang lebih cepat,” kata Gaston saat berbincang bersama Feni Rose dalam acara Rumpi No Secret, Senin (17/7/2017).

Kesedihan Gaston kian bertambah kala mengingat janjinya kepada Jupe. Ia sempat berjanji mengajak liburan ke pantai jika kondisi Jupe membaik. Hal itu diucapkannya saat kali terakhir menjenguk Jupe di rumah sakit pertengahan April 2017.

“Pas aku lihat badan dia di rumah sakit bikin aku sedih. Karena kan aku lama di Thailand, jadi pas lihat kondisi dia sedih banget. Saat itu aku janji ngajak dia liburan ke pantai kalau kondisinya sudah lebih baik,” kenang dia.

Sayangnya Gaston harus mengubur impiannya berlibur bersama Jupe dalam-dalam. Ia tak menyangka wanita yang amat dicintainya itu pergi begitu cepat. Yang lebih mengejutkan, ia mengaku tak pernah ingin berpisah dari Jupe.

“Aku sebenarnya enggak mau cerai dari Jupe. Waktu itu aku sebenarnya enggak mau. Aku pernah bilang sama dia aku cuma mau nikah sekali saja. Tapi dia selalu bilang mau cerai akhirnya ya sudahlah,” ungkap Gaston.

Meski telah berpisah Gaston tetap mencintai Jupe. Ia selalu ingin melindungi wanita bernama asli Yuli Rahmawati itu. Ia membuktikan cintanya dengan meminta izin keluarga untuk menjenguk Jupe. “Di rumah memang kita sering bertengkar sampai akhirnya cerai. Tapi aku selalu sayang dia. Meski sudah enggak bersama aku selalu ingin melindungi dia. Aku sampai meminta izin keluarga untuk datang menjenguk dia,” sambung Gaston.

“Sampai sekarang aku masih sayang dia. Kita tetap berhubungan baik. Kalau ke Jakarta aku ajak dia makan. Kita ketemu ngobrol macam-macam. Kadang juga ketemu di Bali. Jadi hubungan kita sebenarnya masih sangat baik,” imbuh dia.

Gaston menegaskan penyesalannya tak berada di samping Jupe di saat terakhir. Sebab, Jupe adalah wanita yang sangat mencintainya. “Dia selalu kasih aku semangat. Dia enggak mau aku cuma jadi pemain bola. Makanya dia minta aku bisnis. Saat menjenguk itu aku sudah minta maaf atas semua kesalahan sama dia. Dia memang wanita yang sangat mencintaiku dan aku juga mencintainya,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya