Ngaku Kangen, Widi Mulia Belum Jenguk Dwi Sasono
Widi Mulia. (Instagram-@widimulia)

Solopos.com, SOLO — Aktor Dwi Sasono ditahan di Mapolresta Jakarta Selatan karena kasus penyalahgunaan narkoba. Namun hingga Selasa (2/6/2020), Dwi Sasono belum dijenguk sang istri, Widi Mulia.

Menurut Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, selama Dwi Sasono ditahan baru iparnya yang menjenguk.

"Keluarga yang mengunjunginya sampai detik ini baru iparnya. Sedangkan istrinya belum," kata Vivick Tjangkung kepada Suara.com, Selasa (2/6/2020).

Bukan Satai atau Bakso, Ini Jajanan di Pasar Gemolong Sragen yang Paling Dikangeni Pemudik

Meski belum menjenguk, Widi Mulia mengaku kangen dengan Dwi Sasono yang sedang ditahan. Kerinduan itu dituangkan Widi Mulia di Instagram Story miliknya. Dia mengunggah foto suaminya tengah membuat gelas keramik bersama anak mereka.

Sementara diunggahan selanjutnya, anggota grup musik AB Three ini mengupload foto anjing Poodle peliharaan mereka. Tak lupa Widi Mulia menuangkan kerinduannya dalam foto itu.

Sering Dijuluki Buah Surga, Buah Malaka Punya Segudang Manfaat

"Ada yang kangen diajak main bapaknya," tulis Widi Mulia di Instagram Story, Rabu (3/6/2020).

Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, aparat mengamankan barang bukti hampir 16 gram ganja.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho