Ngaku Hamil, Dewi Sanca Cari Sensasi?
Dewi Sanca./Istimewa-Instagram

Solopos.com, JAKARTA -- Dewi Sanca membantah jika kondisinya yang tengah berbadan dua saat ini dimanfaatkan untuk mendompleng popularitasnya di industri hiburan Tanah Air. Pedangdut yang kerap menari dengan ular ini merasa tak perlu lagi eksis sebagai artis bahkan sempat berniat untuk meninggalkan industri yang membesarkan namanya itu.

"Ngapain naik lagi? Aku kan mau bikin video klip juga," katanya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat 30 Maret 2018, seperti dilansir Okezone, Sabtu (31/3/2018). "Jujur ya aku sudah pernah ngomong pengin mundur dari dunia keartisan aku capek enggak punya privasi banget," tambah Dewi Sanca.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewi Sanca akhirnya angkat suara terkait kabar kehamilannya selama ini. Ia membenarkan tengah berbadan dua usai berhubungan dengan pria berinisial RF.

Alih-alih bertanggung jawab atas kehamilannya, Dewi Sanca sempat diminta untuk menggugurkan janin di rahimnya tersebut. Sempat perang batin selama beberapa waktu, wanita berusia 34 tahun ini pun mantab membesarkan anaknya tersebut.

Sebelumnya Dewi Sanca berniat untuk mengakhiri hidup karena merasa tak tahan menanggung anak seorang diri. Namun beruntung pelantun tembang Bunglon ini dikuatkan para keluarga juga sahabat untuk tidak menyerah.

"Bukan down lagi sempet mau bunuh diri, tapi banyak yang bilang \'jangan ngelakuin hal bodoh\'," ceritanya. "Banyak teman-teman aku yang baik bilang \'jangan gugurin percaya rejeki itu ada enggak perlu takut [mewek] ya\'. Intinya banyak yang support lah," tutup Dewi Sanca.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom