SOLOPOS.COM - Ilustrasi bendera Partai Demokrat (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, KLATEN - Seorang wanita sekaligus pengusaha tambang galian C, SNT, 36, asal Salatiga tiba-tiba mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Partai Demokrat Klaten, Jumat (18/6/2021) pukul 14.00 WIB.

Di hadapan pengurus, wanita tersebut ingin meminta perlindungan karena sudah diancam dan diintimidasi oleh oknum kader Partai Demokrat yang juga anggota DPRD Klaten.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, seorang wanita asal Salatiga tiba-tiba mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Klaten, Jumat (18/6/2021) pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Rian D'Masiv Hadapi Tuduhan Godain Cewek

Di kesempatan itu, wanita berinisial SNT diterima Sekretaris DPC Partai Demokrat Klaten, Kristiyadi. Di hadapan Kristiyadi Cs, SNT mengaku telah diancam dan diintimidasi oknum kader Partai Demokrat Klaten, HS.

"Begitu memperoleh aduan itu, kami langsung memanggil Pak Kris [Kristiyadi], Sabtu (19/6/2021). Sehari berikutnya, kami sudah membentuk tim pencari fakta dalam hal ini. Mohon maaf, terkait ketua tim pencari fakta belum bisa kami sampaikan. Yang jelas, tim ini akan bekerja selama lima hari ke depan [setelah pembentukan]," kata Ketua DPC Partai Demokrat Klaten, One Krisnata, kepada Solopos.com, Senin (21/6/2021).

One Krisnata mengaku DPC Partai Demokrat akan bersikap objektif menelusuri pengaduan dari SNT. Nantinya, DPC juga akan memintai keterangan secara langsung terhadap HS. "Ini tim masih proses bekerja," katanya.

Baca Juga: Mulai Besok, Seluruh Mal dan Pusat Perbelanjaan Buka Maksimal Jam 8 Malam!

Disinggung tentang apakah sanksi yang diterapkan ke HS bisa sampai ke penggantian antarwaktu (PAW) selaku anggota DPRD Klaten, One Krisnata enggan menanggapi hal tersebut.

"Kami hanya membentuk tim pencari fakta. Hasilnya itu akan dikirim ke DPP Partai Demokrat. Soal sanksi, menjadi kewenangan pusat," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya