SOLOPOS.COM - Gus Nur berkomentar soal pernyataan Paranormal Ulfa. (Istimewa/Facebook)

Pernyataan paranormal bernama Ulfa telah memicu kehebohan di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA – Seorang paranormal bernama Ulfa membuat kehebohan dengan mengatakan artis Julia Perez (Jupe) belum meninggal. Ulfa mengaku telah menelusuri alam arwah dan belum menemukan Jupe.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dalam video wawancara Detik yang beredar di Youtube, Selasa (13/6/2017), Ulfa mengaku sempat bertanya pada Olga Syahputra dan menyebutkan jika arwah Jupe belum sampai.

“Saya Ulfa ke sini mau mendoakan beliau [Jupe], saya yakin sampai detik ini, saya tidak melihat aura kematian. Baik di TV ataupun berita, saya ke alam arwah pun tidak melihat arwah Jupe.
Saya ketemu sama Olga. Saya bilang sama Olga, “Jupe mana?”. Olga bilang, “Iya belum sampai”,” kata Ulfa.

Ulfa juga mengatakan jika Jupe masih hidup saat ia berada di kamar jenazah pekan lalu. “Saya kejar ke RSCM, saya ke kamar jenazah. Jupe masih hidup pas dibawa ke kamar jenazah. Jupe memang masih hidup kondisinya,” tambah Ulfa.

Seperti diketahui, Jupe meninggal sejak Sabtu (10/6/2017) akibat sakit kanker serviks yang dideritanya. Artis cantik yang akrab disapa Jupe itu pun sudah dimakamkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta sejak Sabtu malam.

Menanggapi hebohnya pernyataan Ulfa di media,  tokoh agama, Nuril Arifin Husein alias Gus Nur ikut berkomentar melalui akun Facebook pribadinya. Gus Nur menanggapi pernyataan Ulfa dengan pernyataan keras.

“TAUBATLAH PARANORMAL ULFA,” tulis Gus Nur mengawali tulisannya.

“Secara alam bawah sadar karakter seorang paranormal, saya tdk menyalahkan anda, tapi demi Allah itu sangat rendah dan menjijikkan,” katanya. “Boleh mencari sensasi, boleh mencari nafkah, tapi jangan keterlaluan dalam melewati batas – batas pakem / hukum / syariat,” tambah Gus Nur.

Gus Nur menegaskan Jupe telah wafat dan tak perlu ada lagi dramatisasi. Gus Nur meminta agar jangan ada yang memanfaatkan kematian Jupe demi apapun.

“Sya hormati titel paranormal anda, tapi kalau anda tdk bertaubat dan terus menebar fitnah diatas kematian jupe… saya yang akan membersihkan aura kotor dalam jiwamu,” katanya.

Gus Nur lantas meminta keluarga Jupe untuk tenang dan tidak menanggapi fitnah itu. Selain itu, dia juga meminta kepada siapapun untuk menjauhi Ulfa.

“ibu Ulfa, saya mengawasimu,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya