SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Serial kartun Tayo the Little Bus menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak hingga orang dewasa. Serial yang menceritakan tentang bus kecil lucu bernama Tayo tersebut sangat populer. Saking terkenalnya, theme song serial tersebut jadi lagu yang sangat familiar di telinga.

Buktinya, banyak orang yang fasih menyanyikan theme song Tayo the Little Bus. Seperti seorang pria pengguna akun Instagram @jendamclover. Pria tersebut memamerkan video lucu saat mendendangkan lagu theme song Tayo the Little Bus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Uniknya, pria yang bernama Jenda tersebut menyanyikan theme song Tayo the Little Bus di berbagai tempat. Awalnya, dia mengajak polisi yang sedang melakukan razia lalu lintas. Selanjutnya, dia bernyanyi di dalam lift, kemudian berpindah di pangkalan ojek.

Jenda mengaku membuat video itu karena banyaknya permintaan netizen. “Hey Tayo. Sebenarnya kemarin enggak ada niat bikin video ini. Karena sudah banyak yang bikin. Eh, tapi banyak yang rikues. Jadinya dibikinlah ini video. Btw collab sama nyokap nih,” tulis Jenda sebagai keterangan video.

Aksi lucu yang dilakukan Jenda membuat warganet tergelak. Gaya unik Jenda mengundang berbagai respons kocak netizen. “Juara. Berhasil buat gue ketawa pas lagi dongkol, mantap,” komentar @lodyhaurissa.

Ngakak sama abang Gojek sadar kamera bilang tetew tetew,” imbuh @rahmanurizn.

“Meramaikan suasana tilang agar meriah ya bang,” sambung @febbyhasyir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya