SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah anak-anak yang lucu dan menggemaskan. Kesalahan yang dilakukan anak-anak pun seringkali dianggap sebagai lelucon. Seperti yang terekam dalam video viral unggahan pemilik akun Twitter @giewahyudi, Senin (29/4/2019).

Video viral itu merekam aksi sejumlah anak yang sedang berlomba lari estafet. Putaran pertama berjalan lancar. Namun, di putaran berikutnya ada anak yang justru berlari ke arah yang salah. Bukannya maju ke depan, bocah tersebut justru berlari ke arah belakang yang berlawanan dengan teman-temannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi kocak bocah tersebut tak pelak membuat warganet geli. Pengawas lomba lari meneriaki bocah tersebut. Namun, bocah itu tidak mengindahkan panggilan panitia lomba lari tersebut. “Adiknya lari kencang banget, tapi salah arah. Kasihan panitianya enggak bisa ngejar,” tulis @giewahyudi sebagai keterangan foto yang diserbu komentar netizen.

Ekspedisi Mudik 2024

Sangat luar biasa semangatnya adik ini. Semoga dia juga dapat apresiasi dari panitia,” komentar @NdesoRocker.

Ini yang benar panitia. Besok-besok bikin lomba seperti itu. Balik arah semua di putaran kedua,” imbuh @jelo_be.

Wajib ditemukan nih. Sprinter masa depan,” lanjut @teddypoernama.

Biarkan saja. Toh jaraknya sama. Asal enggak tabrakan atau ketemu terus balik badan arah benar,” sambung @ComlineJkt menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya