SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Boy William tampaknya sangat bahagia bisa bertemu dengan Jokowi. Ia pun memanfaatkan momen pertemuannya dengan Jokowi dengan mengajukan sejumlah pertanyaan dan permintaan.

Episode terbaru vlog Nebeng Boy bareng Presiden Joko Widodo akhirnya dibagikan di kanal Youtube Boy William pada hari ini, Sabtu (19/1/2019). Boy bersama Presiden Jokowi mengendarai Toyota Alphard putih berkeliling Istana Bogor.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Kehadiran cucu Jokowi yakni Jan Ethes dalam Nebeng Boy juga banyak mencuri perhatian. Seperti kala ditanya Boy soal profesi sang kakek, Jan Ethes memberikan jawaban tak terduga hingga mengundang gelak tawa seisi mobil.

Sambil menunggu kedua orangtua Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, Boy William mengajukan pertanyaan ke Jan Enthes.

“Halo Ethes. Tos dulu. Ethes, ini siapa,” tanya Boy William sambil menunjuk Jokowi.

“Mbah. Bapak Jokowi,” jawab Jan Ethes.

“Bapak Jokowi itu apa, guru atau presiden?” tanya Boy William lagi.

“Artis,” kata Jan Ethes dengan polos.

Jawaban tersebut tentu saja membuat Boy William dan Jokowi tertawa terbahak-bahak. Melihat mbahnya tertawa, Jan Ethes juga ikut tertawa meski wajahnya tampak bingung.

Usai merasa terhibur dengan jawaban Jan Ethes, Boy William pun lantas mengadukan jawaban cucu Jokowi itu kepada Gibran Rakabuming.

Gibran Rakabuming yang didampingi Selvi Ananda itu pun ikut tak menyangka dengan jawaban Jan Ethes.

“Tahu enggak, tadi gue nanya dong ke si Jan. Jan mbah ini seorang apa ? guru atau presiden ? Tahu enggak dia jawab apa ? Artis ! Katanya bintang film,” jelas Boy William kepada Gibran Rakabuming.

Mendengar penjelasan Boy William, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda pun terlihat tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya