Ngabalin Minta Ibunda Felicia Tak Seret Jokowi dalam Prahara Asmara Kaesang
Kaesang Pangarep dan Felicia (Instagram @kaesangp)

Solopos.com, JAKARTA -- Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, sedang mendapat sorotan belakang ini. Apalagi kalau bukan karena kisah cintanya dengan Felicia Tissue yang dikabarkan berakhir.

Kisah ini menjadi heboh setelah ibunda Felicia, Meilia Lau, menyeret nama Jokowi dalam drama percintaan putrinya dengan Kaesang.

Menanggapi situasi yang berkembang, Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin, berharap Ibunda Felicia , Meilia, tak melibatkan atau membawa-bawa nama Presiden Jokowi terkait urusan asmara putrinya dengan Kaesang.

"Inilah, jangan bawa-bawa orang-tua, jangan dipaksa-paksa," kata Ngabalin kepada wartawan, Senin, (8/3/2021).

Baca juga: Akui Keluarganya Sejajar! Ini Profil Meilia Lau, Eks Calon Mertua Kaesang

Menurut dia, orang tua tak perlu terlalu ikut campur dalam kisah cinta anak-anak. Terlebih, Kaesang dan Felicia sudah sama-sama dewasa dan bisa menyelesaikan masalah pribadinya.

"Kan mereka sudah dewasa, kalau suka sama suka ya mungkin lanjut (hubungannya). Kalau tidak suka, tidak usah dipaksa-paksa. Jangan emaknya ikut-ikut," tutur Ngabalin.

Dia menilai kurang elok Jokowi turut diseret dalam kisah cinta Kaesang Pangarep dan Felicia. Apalagi, Jokowi adalah seorang Presiden yang memiliki tugas sebagai kepala pemerintah dan kepala negara.

"Mereka sudah besar-besar, jangan mengaitkan dengan presiden," ucap Ngabalin.

Baca juga: Kaesang Pangarep Disebut Janji Nikahi Felicia, Hla Kok Malah Ngilang?

Kaesang Pangarep kini tengah menghebohkan publik karena kabar dirinya putus dari Felicia. Padahal, selama ini keduanya sangat dekat dan Kaesang sudah mendapat restu dari ibunda Felicia, Meilia Lau.

Orang Ketiga

Beredar kabar bahwa Kaesang kini dekat dengan Nadya Arifta. Diketahui, wanita berhijab itu merupakan public relation (PR) di perusahaan Kaesang. Mengetahui kabar tersebut, ibunda Felicia pun meluapkan isi hatinya melalui akun instagram.

"Anakku membawanya (menemani) sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan, naik MRT, naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017, dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol," tulis Meilia Lau.

Selain itu, Meilia mengaku bahwa putrinya sempat menepati janjinya yang pernah diucapkan kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. Meilia menyebut bahwa sempat ada permintaan dari Ibu Iriana kepada Felicia.

Baca juga: Ibu Felicia Tagih Kaesang Pangarep Kembalikan Kunci & STNK Mobil Anaknya

"Anakku sudah berjanji bahwa dia akan membawa ijazah balik ke Indonesia. Janji itu diucapkan di depan ibu dan Bapak Jokowi, karena permintaan dari ibunya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih," terang Meilia.

Mengejutkannya, Meilia secara terang-terangan turut menuliskan bahwa ada wanita lain yang merebut kebahagiaan putrinya dengan Kaesang.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain," tulis Meilia.

Sumber: Liputan6.com



Berita Terkini Lainnya








Kolom