SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Striker Barcelona Neymar saat berlatih dengan kawan setimnya. JIBI/Reuters/Gustau Nacarino

Striker Barcelona Neymar saat berlatih dengan kawan setimnya. JIBI/Reuters/Gustau Nacarino

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, BARCELONA — Neymar mengungkapkan salah satu alasan terbesarnya memilih Barcelona FC adalah, ia ingin bergabung dengan para pemain hebat yang sekaligus juga merupakan idolanya.

Seperti diketahui, Neymar menjadi incaran banyak klub Eropa ketika masih memperkuat Santos, Brasil.

Setelah menjadi rebutan banyak pihak selama beberapa tahun, Neymar akhirnya memutuskan untuk berlabuh di Camp Nou. Salah satu alasan kuatnya adalah karena Barca memiliki pemain kelas dunia.

“Tujuan saya adalah untuk bergabung dengan klub yang memiliki banyak pemain hebat. Tuhan telah memberikan jalan bagi saya untuk bersatu dengan banyak pemain hebat. Saya di Barca bersama para idola saya. Semuanya berjalan dengan baik hingga saat ini,” jelas Neymar kepada AS seperti dikutip Merdeka.com, Kamis (16/1/2014).

Neymar mengakui bahwa ia merasa semakin nyaman dari hari ke hari di Barca. Meski demikian, ia juga merasa masih harus banyak berbenah untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

“Saya semakin percaya diri, merasa lebih bebas di lapangan dan bekerjasama dengan baik bersama rekan-rekan saya. Saya tidak mungkin merasa tertekan jika bermain bersama Lionel Messi, Xavi dan Andres Iniesta. Saat bersama mereka, semua tekanan hilang. Saya menjalani mimpi saat ini di Barca,” imbuhnya. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya