SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Neymar. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MUNICH – Bayern Munich tampaknya bakal memberikan kejutan lagi di bursa transfer musim depan. Setelah sukses memenangkan perburuan eks pelatih Barcelona, Joseph ‘Pep’ Guardiola, raksasa Bundesliga Jerman itu, kemungkinan besar bakal mendapatkan bintang muda Brazil, Neymar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Neymar saat ini masih berstatus sebagai pemain Santos. Meski demikian, striker 21 tahun itu menyatakan belum menentukan masa depannya.

Pernyataan Neymar ini spontan membuat klub-klub peminatnya mulai tergerak lagi. Neymar sudah sejak lama menjadi incaran klub-klub elite Eropa, seperti Manchester City, Chelsea, Barcelona dan Real Madrid.

Namun, klub-klub besar itu kemungkinan bakal gigit jari. Pasalnya, menurut pengakuan rekan Neymar di Timnas Brazil, Dante, sang pemain menunjukkan ketertarikannya pada Bayern.

Dante yang berstatus sebagai pemain belakang Bayern, mengaku, ketertarikan Neymar ini ditunjukkan dengan banyak menanyakaan keadaan klub selama keduanya membela Brazil, tengah pekan lalu.

“Saya mengatakan kepada Neymar, bahwa tak ada yang lebih baik dari pada Bayern Munich,” ujar Dante kepada Sky Sports seperti dilansir Soccerway.

“Saya berkata bahwa itu adalah klub yang hebat untuknya,” imbuh Dante.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya