Neymar Dibujuk Balik ke Barcelona
Neymar (Reuters-Gonzalo Fuentes)

Solopos.com, BARCELONA - Neymar kerap digosipkan bakal balik ke Barcelona. Kali ini, dia mendapat bujukan dari gelandang Barca, Arthur Melo, untuk kembali ke Camp Nou. Kebetulan Arthur dan Neymar sama-sama dari Brasil.

Neymar pindah ke Paris Saint Germain pada musim panas 2017. Dia memecahkan rekor transfer dunia dengan nilai transfer mencapai 200 juta poundsterling. Dia pun langsung menjadi andalan PSG bersama Edinson Cavani dan Kylian Mbappe di lini depan.

Kendati tampil cemerlang, Neymar tetap dispekulasikan masa depannya di PSG. Tak jarang yang memberitakan Neymar bakal balik ke Barca atau bahkan menyebrang ke Real Madrid. Si pemain pun beberapa kali menepis kabar tersebut.

"Saya pribadi berdoa agar ia datang karena ia seorang superstar. Itu tidak bisa dibantah. Saya pikir semakin banyak pemain hebat yang dimiliki tim, semakin baik,'' ucap Arthur Melo seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Rabu (26/12/2018).

''Secara pribadi, saya sedang melakukan banyak usaha untuk mendapatkannya kembali, tetapi ia memiliki kehidupannya, ia tahu apa yang ia lakukan dan saya tidak tahu seberapa dalam negosiasi itu, apakah ada pilihan baginya untuk datang atau tidak,'' imbuhnya.

''Tapi ia adalah teman pribadi dan profesional yang sangat saya kagumi dan akan sangat senang jika ia bisa kembali ke sini,'' pungkas Arthur.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom