SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

TAIPEI- Google berencana meluncurkan versi baru dari  tablet Nexus 7 Inci dengan prosesor Snapdragon Qualcomm, Juli, mendatang.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Seperti diwartakan Reuters, Rabu (3/4/2013), Google ingin mengapalkan sebanyak delapan juta tablet buatan Asustek pada semester kedua tahun ini. Raksasa perangkat lunak yang mulai merambah ke perangkat keras ini juga berencana menantang produsen tablet low end seperti Amazon, Kindle Fire dan mini iPad Apple .

Google yang selama ini mendapatkan pendapatan dari iklan online, ingin menekan harga tablet karena hal ini akan berimbas pada iklan terhadap Google.

Direncanakan tablet terbaru akan memiliki resolusi layar lebih tinggi, desain bezel tipis dan mengadopsi chip Qualcomm dengan prosesor Nvidia Tegra 3 yang digunakan pada seri pertama Nexus. Namun sumber yang ada menolak merinci mengenai spesifikasi tablet tersebut.

Google memperkenalkan tablet pertama Juni lalu, berharap mampu meniru keberhasilan di pasar smartphone yang saat ini didominasi Kindle Fire dan iPad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya