SOLOPOS.COM - Laga Newcastle vs Manchester City yang berbau kontroversial itu. JIBI/Reuters/Dok

Solopos.com, NEWCASTLE — Gelandang Newcastle United Cheick Tiote mengaku amat kecewa dengan keputusan wasit yang menganulir golnya ke gawang Manchester City. Namun, ia tetap meminta timnya terus menatap ke depan.

Tiote sempat menggetarkan gawang City ketika kedua tim berhadapan, Minggu (12/1/2014) malam WIB. Tetapi setelah berkonsultasi dengan hakim garis Stephen Child, wasit Mike Jones menganulir gol tersebut, membuat kubu Newcastle kecewa–terlebih pada akhirnya mereka kalah dengan skor 0-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keputusan Jones itu sendiri diduga karena ia dan asistennya menilai bahwa Yoan Gouffran–yang sudah berdiri offside ketika Tiote menyepak bola–terlibat secara aktif dalam proses tersebut dengan menghalangi kiper City Joe Hart.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku tidak mengerti kenapa wasit tidak mengesahkan golnya,” curhat Tiote kepada Sky Sports seperti dikutip detiksport.

“Aku pikir Gouffran yang berada di dekat kiper, tapi aku tidak mengerti kenapa asisten wasit memutuskan offside.”

“Begitulah sepakbola, kami harus menerimanya dan terus maju. Hari ini aku amat kecewa, tapi aku pikir kami bermain bagus dan itu yang terpenting,” tutur Tiote. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya