Newcastle vs Chelsea, Laga Kala The Blues Pincang
Pertandingan antara Newcastle vs Chelsea akan digelar di St. James' Park, Newcastle, Inggris, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. (Instagram)

Solopos.com, NEWCASTLE — Laga lanjutan pada pekan kesembilan Liga Inggris 2020/2021 antara Newcastle vs Chelsea segera digelar. Newcastle akan menjamu tamunya di St. James' Park, Sabtu (21/11/2020) malam WIB.

Dalam pertandingan ini, Chelsea tentu lebih diunggulkan di laga lawatannya. Pasalnya, pasukan Frank Lampard sedang dalam tren positif sebelum memasuki jeda internasional.

Mereka tercatat sebagai skuad yang tak terkalahkan di enam laga Premier League. Bahkan, Chelsea hanya kebobolan satu gol dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

Bila Ingin Bahagia, Jangan Permasalahkan Hal Ini dalam Memilih Pasangan

Dengan hasil itu, The Blues berhasil bertengger di posisi kelima dalam klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Namun, di balik tren positif yang telah dibangun, Chelsea baru-baru ini memang sedikit mendapat pukulan.

Pelatih Chelsea Frank Lampard pusing karena beberapa penggawanya dalam performa yang kurang baik. “Christian Pulisic tidak siap untuk hadapi Newcastle. Cederanya cukup bermasalah, jadi kami harus hati-hati. Thiago Silva juga baru kembali dari Brasil. Mungkin dia juga tidak ikut ke Newcastle,” ujar Lampard dilansir dari situs klub, Jumat (20/11/2020).

Fifty-Fifty

Ben Chilwell sudah dirawat Timnas Inggris, namun kondisinya belum bisa dipastikan. “Untuk Ben Chilwell, dia sudah dapat perawatan dari Timnas Inggris. Saya rasa dia akan baik-baik saja. Tapi kami masih menunggu kondisi terakhirnya. Beberapa pemain yang kembali dari tugas internasional datang sedikit telat. Padahal kick off lawan Newcastle pukul 12.30 [waktu setempat]. Ini tantangan besar untuk kami,” jelasnya.

Lebih Mudah Temukan Jodoh Seiman dengan Platform Kencan Online

Sementara itu, Newcastle mencatatkan hasil mengecewakan sebelum kompetisi antar klub rehat. Mereka kalah dua gol tanpa balas di markas Newcastle. Alhasil, armada Steve Bruce saat ini menempati peringkat ke-13 dengan raihan 11 angka.

Di sisi lain, Newcastle lebih santai menghadapi laga ini. Mayoritas pemain mereka dalam kondisi prima. Hanya dua pemain saja yang absen yaitu Jonjo Shelvey dan Martin Dubravka yang belum pulih dari cedera.

Dengan lengkapnya para penggawa sang tuan rumah tampaknya semakin percaya diri karena dalam bentrokan terakhir mampu mengalahkan Chelsea. Pada Kamis (19/1/2020) lalu, The Blues berhasil ditekuk Newcastle 0-1 di St James Park Stadium.

Tandu Wanita Hamil di Jalanan Rusak, Pria Desa Digiring ke Kantor 

Prediksi Pemain

Newcastle (3-5-2): Darlow; Schar, Lascelles, Fernandez; Murphy, Hayden, Hendrick, Longstaff, Lewis; Wilson, Saint-Maximin.

Chelsea (4-2-3-1): Mendy; Chilwell, Zouma, Silva, James; Kante, Jorginho; Werner, Mount, Ziyech; Abraham.

Head to Head

19/01/2020: Newcastle 1-0 Chelsea
19/10/2019: Chelsea 1-0 Newcastle
13/01/2019: Chelsea 2-1 Newcastle
26/08/2018: Newcastle 1-2 Chelsea
13/05/2018: Newcastle 3-0 Chelsea

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom