Newcastle Versus Liverpool Momen Kebangkitan?
Ilustrasi skuad Liverpool yang menghadapi Newcastle di Premier League di St. James Park, Kamis (31/12/2020). (Instagram-@liverpoolfc)

Solopos.com, NEWCASTLE — Pertandingan antara Newcastle versus Liverpool di Premier League akan digelar di St. James Park, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB. Kedua kesebelasan itu dalam laga kali ini tengah mencari momen kebangkitan.

Rasa lapar akan kemenangan membara di kedua skuad. Sebelumnya kedua tim tak meraih hasil yang diinginkan di laga Boxing Day akhir pekan lalu.

Lesty Kejora Masuk Daftar 10 Perempuan Tercantik Dunia

Tim asuhan Jurgen Klopp itu ditahan imbang West Bromwich Albion, Minggu (27/12/2020). Mohamed Salah dan kawan-kawan bermain seri 1-1 setelah sempat unggul lebih dulu. Sedangkan Newcastle tumbang 2-0 di kandang Man City.

Hasil imbang tersebut membuat posisi mereka di puncak kaslemen terancam. The Reds kini ada di kursi singgasana berbekal nilai 32 poin. Namun mereka hanya unggul dua angka dari Manchester United yang bertengger di posisi kedua. Di lain sisi, Newcastle berada di posisi 15 dengan raihan angka 18 poin.

Laga Tunda Tabungan

Jika Liverpool kalah di laga tandang melawan Newcastle, maka Manchester United akan memenangi tabungan laga tunda mereka dan bakal menikung sang rival naik ke pucuk klasemen.

Sementara itu, Pelatih Newcastle Steve Bruce berharap pertandingan kontra Liverpool menjadi titik balik. Tim yang dijuluki The Magpies itu tak pernah menang pada empat pertandingan terakhir di semua ajang.

Maling Kembalikan Celana Dalam dengan Bekas Sperma

“Tidak ada tempat yang lebih baik untuk merespons. Kami sadar betapa suulit tantangan yang ada. Tapi kami harus siap. Kami memiliki peluang yang bagus,” tutur Bruce.

Misi Newcastle sepertinya tidak akan semudah yang membalikkan telapak tangan. Karena rekor pertemuan dengan The Reds memang sedikit menyulitkan The Magpies. Newscastle selalu kalah pada lima laga terakhir melawan Liverpool di Liga Inggris.

Tanaman Hias Kata Fengsui Tentukan Keberuntungan

Newcastle United (5-4-1): Darlow; Manquillo, Fernandez, Schar, Clark, Lewis; Ritchie, Longstaff, Hayden, Joelinton; Wilson

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Fabinho, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Madiunpos.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom