SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


NEWCASTLE-Pertandingan babak pertama antara tuan rumah Newcastle United melawan Arsenal di Stadion James’s Park, Minggu (19/5/2013) malam, berakhir tanpa gol.

Tampil di kandang Newcastle tidak membuat The Gunners kendur melakukan serangan. Hal ini dibuktikan dari dominasi permainan yang ditunjukkan anak asuh Arsene Wenger.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Arsenal berhasil mendominasi permainan dengan 61%, sementara Newcastle hanya mencapai 39%. Sementara dari jumlah tembakan, Newcastle lebih unggul.

The Toon berhasil melesakkan 5 kali tembakan ke gawang. Sedangkan Arsenal hanya 3 kali melakukan tembakan. Dari segi tembakan yang langsung mengarah ke gawang, Newcastle berhasil sekali melakukan. Sementara Arsenal belum pernah.

Dominasi Newcastle juga terlihat dari jumlah tembakan pojok. Tuan rumah berhasil mencetak tiga tembakan pojok, sementara sang tamu hanya 2 kali. Meski begitu, Arsenal lebih baik dalam hal pelanggaran. Tercatat selama 45 menit, 12 kali Newcastle melakukan pelanggaran, sedangkan Arsenal hanya 4 kali.

Newcastle United:
Harper, Coloccini, Yanga-M’Biwa, Debuchy, S Taylor, Cabaye, Ben Arfa, Gutierrez, Tiote, Cisse, Gouffran

Arsenal
Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs,Rosicky, Arteta, Walcott, Ramsey, Cazorla, Podolski

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya