SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


NEWCASTLE : Arsenal akhirnya memastikan diri lolos Liga Champions 2014, setelah mengalahkan tuan rumah Newcastle 1-0 di James Park Stadion, Minggu (19/5/2013) malam. Gol semata wayang The Gunners dicetak L Koscielny pada menit 52.

Dengan raihan tiga poin tersebut, Arsenal berada di posisi keempat klasemen akhir Premier League, dengan mengumpulkan 73 poin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anak asuh Arsene Wenger ini hanya menang tipis satu poin atas rival terdekatnya, Tottenham Hotspur di posisi kelima dengan 72 poin.

Arsenal sebenarnya bisa menambah donasi gol ke gawang tuan rumah pada menit 90. Namun, tendangan mendatar yang dilancarkan Teo Wallcot, membentur sisi kanan gawang. Padahal, kiper Newcastle, Harper telah salah posisi.

Secara penguasaan bola, kedua kesebelasan saling berbagi. Namun dari segi peluang, Arsenal lebih unggul. Arsenal 9 kali melakukan tendangan, sedangkan Newcastle hanya 7 kali.

Sementara tendangan langsung ke gawang, Newcastle hanya mencatat 2 kali, sedangkan Arsenal memiliki 3 kali tendangan langsung ke gawang.

Untuk tendangan pojok, kedua kesebelasan sama-sama mencetak 4 kali tendangan.

Susunan Pemain

NEWCASTLE: Harper, Debuchy, S.Taylor, Coloccini, Yanga-Mbiwa, Tiote, Cabaye, Gutierrez, Ben Arfa, Cisse, Gouffran.

ARSENAL: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Arteta (Oxlade-Chamberlain 28′), Ramsey, Rosicky, Cazorla, Walcott, Podolski.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya