SOLOPOS.COM - Salah satu potongan iklan Kawasaki ZX-6R-kawasaki-verhuur.be

Salah satu potongan iklan Kawasaki ZX-6R/kawasaki-verhuur.be

NEW YORK-Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Kawasaki berhasil menyabet empat penghargaan di ajang New York Festivals International Television & Film Awards, Rabu (10/4).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Adapun keempat penghargaan tersebut diperoleh melalui video iklan Ninja ZX-6R dan Z800. Selain mendapatkan emas di kategori venue terbaik, dua video itu juga mendapatkan emas di kategori sinematografi terbaik

Seperti diwartakan Motorcycle, Kamis (11/4/2013), New York Festivals International Television & Film Awards kali ini adalah gelaran ke-55. Pada ajang tersebut Asosiasi Penyiaran Nasional menyediakan 119 emas, 145 perak, 10 perunggu dan sertifikat untuk 327 finalis yang mewakili 50 negara yang berbeda.

Senior Brand Officer Kawasaki Motor Wilayah  Eropa, Frank Zoontjes mengatakan untuk iklan Ninja Z800, pihaknya berhasil mendapatkan dua emas, sebuah perak dan perunggu. Sementara untuk Ninja ZX-6R berhasil menyabet emas untuk venue terbaik, perak untuk sinematografi dan perunggu untuk desain produksi dan arah seni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya