SOLOPOS.COM - Foto Madeline Stuart di NYFW 2016 (Instagram.com - madelinesmodelling_)

New York Fashion Week 2016 mengulas kisah remaja down syndrome di New York Fashion Week.

Solopos.com, NEW YORK — Perhelatan fashion terbesar di Amerika Serikat (AS) digelar sejak Rabu hingga Kamis (10-18/2/2016) mendatang. Dalam rangkaian tersebut, terselip kisah inspiratif dari salah satu model bernama Madeline Stuart.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Tak seperti model pada umumnya, Madeline, 19, adalah seorang remaja yang memiliki keterbatasan secara fisik. Ia mengidap down syndrome. Namun, kekurangannya tersebut tak menyurutkan langkah Madeline untuk melenggang di catwalk New York Fashion Week.

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari The Telegraph, Rabu (17/2/2016), Madeline pernah terlibat dalam New York Fashion Week 2015.

Semenjak debut-nya di dunia model tahun lalu, sosok Madeline mulai menyita perhatian publik. Tahun ini ia kembali dipercaya untuk memeragakan baju rancangan desainer Italia, di New York Fashion Week 2016.

Madeline melenggang di catwalk New York Fashion Week 2016, Senin (15/2/2016) lalu. Ia dipercaya membawakan dua baju rancangan Lulu te Gigi dan Josefa Da Silva.

Dirilis The Mighty, Madeline, tampil memamerkan baju musim dingin berwarna putih. Dilengkapi dengan topi, aksesoris serta sepatu boots putih berbahan bulu, model asal Australia ini tampil memikat di catwalk. Baju bertema warna serba putih tersebut dirancang oleh Lulu te Gigi.

Dalam penampilan keduanya, Madeline tampil mengenakan dress berwarna ungu dengan kombinasi emas. Gaun rancangan Josefa Da Silva itu pun nampak indah dipamerkan oleh sang model.

Rosanne Stuart, ibunda Madeline Stuart, mengungkapkan jika penampilan putrinya kali ini merupakan batu loncatan yang sangat baik bagi karier Madeline. “Dengan tampil di New York Fashion Week kali ini, maka dia telah memulai kariernya sebagai model profesional,” terangnya. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya