SOLOPOS.COM - New Yaris (istimewa))

New Yaris (google img)

SOLO—Pecinta Yaris di Solo perlu bersabar. Pasalnya, meski telah diliris di Jakarta, Rabu (14/3), produk hatchback Toyota teranyar ini baru akan di-launching awal April.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Distributor Toyota area Soloraya, Nasmoco Solo, memastikan New Yaris kali ini bakal beda dengan produk sebelumnya. Branch Manager (BM) Namsoco Cabang Solo Slamet Riyadi, Ainur Rofiq, mengungkapkan New Yaris yang mengusung tema Fungresif mengalami <I>facelift<I>, dengan perubahan di bagian bemper depan dan belakangan. Selain itu, interiornya juga berganti rupa dengan desain baru yang menarik.

Rpfiq belum menjelaskan semua perubahan tersebut, namun secara keseluruhan perubahan pada New Yaris memberi kesan lebih agresif dan menonjokkan tampilan sporty. Yaris dengan wajah baru ini dibanderol lebih mahal sekitar Rp3 juta-Rp6 juta dibandingkan harga produk lama.

“Fisiknya sama, tapi ada banyak penyesuaian di desain eksterior dan interior. Tampilannya jadi lebih sporty, lebih agresif. Rencana di Solo akan kami launching awal April, jadi tunggu saja,” terang Rofiq, saat ditemui wartawan, di diler setempat, Sabtu (17/3/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya