SOLOPOS.COM - New Nissan Leaf. (IST/Dok Nissan0

Nissan juga tengah mempelajari peluncuran untuk Indonesia dan Filipina

Harianjogja.com, SINGAPURA-New Nissan Leaf akan dijual di tujuh pasar di Asia dan Oseania pada tahun fiskal mendatang sebagai wujud komitmen Nissan untuk mobilitas yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nissan akan meluncurkan model ini di Australia, Hong Kong, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Korea Selatan dan Thailand. Nissan juga tengah mempelajari peluncuran kendaraan tanpa emisi ini di Indonesia dan Filipina.

Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President Nissan Motor Co. Ltd menyatakan, Nissan mengupayakan agar generasi baru dari mobil listrik terlaris di dunia ini dapat tersedia secara luas. New Nissan Leaf merupakan ikon dari Nissan Intelligent Mobility; visi Nissan untuk dunia yang lebih baik, melalui beragam inovasi tentang bagaimana mobil masa depan dikendarai, ditenagai dan terintegrasi dengan lingkungan sekitarnya.

“New Nissan Leaf merupakan mobil listrik 100% terdepan di dunia, sekaligus yang paling mudah untuk diakses. Nissan tengah mempelajari pasar di Indonesia dan Filipina menjelang fase peluncuran Nissan LEAF berikutnya,” ujar Sanada dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (7/2/2018).

Pengumuman ini dilakukan dalam acara Nissan Futures, perhelatan di Singapura yang dihadiri oleh para pemimpin industri, pejabat pemerintah dan media dari negara-negara di wilayah Asia dan Oseania. Acara yang diadakan selama tiga hari ini mempertemukan para pemangku kepentingan dengan sejumlah pakar, untuk mendiskusikan masa depan berkelanjutan yang ramah lingkungan melalui kendaraan listrik, dan bagaimana teknologi terbaru dalam berkendara lebih mudah diakses. Tema Nissan Futures adalah “The Future of Mobility – Electrification and Beyond.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya