SOLOPOS.COM - Mini John Cooper Works Countryman (Antara)

Mobil New Mini John Cooper Works Countryman resmi meluncur di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Mini Indonesia meluncurkan produk terbaru dari rangkaian model Mini John Cooper Works ke Indonesia. New Mini John Cooper Works Countryman hadir di pameran Gaikindo Indonesian International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE-BSD City, Tangerang, Banten.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

New Mini John Cooper Works Countryman tersedia di semua diler resmi Mini mulai Agustus 2017 dengan harga Rp1,06 miliar berstatus off-the-road.

“Mini John Cooper Works adalah seputar mesin performa tinggi, sensasi mengendarai go-kart yang energik dan ekstrem, sekaligus desain otentik yang memikat,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia di GIIAS, Kamis (10/8/2017), seperti dikutip Antara.

“Hari ini Mini Indonesia dengan bangga persembahkan varian model Mini John Cooper Works lengkap yang kini tersedia untuk semua varian Mini dengan hadirnya New Mini John Cooper Works Countryman,” sambungnya.

Mobil ikonik asal Inggris tersebut menggunakan mesin bensin empat-silinder 1.998 cc yang menghasilkan performa kendaraan sport didukung teknologi MINI TwinPower Turbo, turbocharging terintegrasi dengan cast steel manifold, sistem injeksi bahan bakar langsung dan sistem kendali katup variabel berbasis teknologi VALVETRONIC serta kontrol variable camshaft (double VANOS).

Mesin New MINI John Cooper Works memberikan performa maksimum 231dk pada 6.000 rpm, sementara torsi maksimum 350 Nm tersedia ketika mesin berputar antara 1.450 dan 4.500 rpm.

Mobil ini menggunakan transmisi otomatis 8-percepatan Steptronic Sport Automatic. Walaupun performa mesin sport namun mobil ini diklaim efisien bahan bakar yaitu 14 km/liter dan emisi CO2 pada tingkat 158 gram per kilometer (berdasarkan test EU).

Selama pameran GIIAS 2017, BMW Group Pavilion juga menampilkan tujuh model kendaraan Mini antara lain New Mini John Cooper Works Countryman, Mini Cooper S Countryman, Mini Clubman, Mini Cooper S 5-Door, Mini Cooper 3-Door, Mini Cabrio, dan Mini John Cooper Works 3-Door.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya