SOLOPOS.COM - MG Motor Indonesia bersiap untuk mengumumkan harga dan spesifikasi terbaru dua model unggulannya, New MG ZS EV dan MG 4 EV.(Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Dengan semangat inovasi, MG Motor Indonesia bersiap untuk mengumumkan harga dan spesifikasi terbaru dua model unggulannya, New MG ZS EV dan MG 4 EV. Kedua mobil listrik tersebut siap mendukung mobilitas ramah lingkungan di Indonesia.

Dirakit di pabrik canggih MG di Cikarang, Jawa Barat, kendaraan ini menjadi simbol kebanggaan nasional, dibangun oleh tangan terampil putra-putri Indonesia yang telah berhasil merakit kendaraan EV bertaraf internasional.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Pengumuman ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Rabu (10/1/2024), di The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place. Direktur Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, menegaskan pentingnya inovasi berkelanjutan.

“Komitmen kami bukan hanya pada pembuatan mobil berkualitas tinggi, tetapi juga pada penciptaan masa depan mobilitas yang berkelanjutan. New MG ZS EV bukan hanya unggul dalam desain dan teknologi, tetapi juga menjadi bukti nyata langkah maju kami dalam mendukung inisiatif ramah lingkungan,” ujarnya dalam rilis.

Lebih lanjut, Arief menjelaskan tentang MG 4 EV, yang telah dikenal sebagai kendaraan listrik andal untuk perjalanan jarak jauh. Model ini menawarkan desain aerodinamis futuristik, yang dikombinasikan dengan fungsionalitas dan performa luar biasa.

Dengan dirakit secara lokal, MG 4 EV tidak hanya menawarkan harga yang lebih terjangkau tetapi juga menunjukkan komitmen MG Motor Indonesia terhadap kualitas dan inovasi yang memenuhi standar internasional.”Produksi lokal dari New MG ZS EV dan MG 4 EV merupakan refleksi dari dedikasi kami dalam memberikan kontribusi positif bagi industri otomotif Indonesia dan perekonomian lokal. Kami sangat antusias untuk segera mengumumkan harga yang kompetitif bagi kedua model revolusioner ini,” ucap Arief.

“Kami mengundang Anda untuk tetap bersama kami dalam menantikan informasi terbaru mengenai keajaiban teknologi ini, yang kini semakin dekat dengan Anda. Ikuti terus perkembangan selanjutnya dan jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari era baru mobilitas berkelanjutan di Indonesia,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya