Tampil lebih fun dan ekspresif, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan wajah baru Honda Beat Pop ESP

 
Solopos.com, JAKARTA-Tampil lebih fun dan ekspresif, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan wajah baru Honda Beat Pop ESP. Motor matic ini tampil dalam empat warna terbaru dengan stripe Cool Pixel pada bodinya yang ramping dan lincah.

Direktir Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan desain stripe terbaru New Honda Beat Pop ESP disesuaikan dengan tren masa kini. Penyegaran pada desain Honda Beat ini disuguhkan untuk para remaja yang senang mengekspresikan dirinya melalui berbagai kegiatan atraktif.

“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru. Desain velg baru, serta tubeless yang lebih tahan bocor. Diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang atraktif," ujar Thomas dalam rilisnya, Selasa (24/10/2017).

Pilihan warna seri terbaru ini terdiri dari empat varian. Di antaranya untuk tipe CW dan CBS-ISS terdiri dari Harmony Black White dan Symphony White Blue. Sedangkan untuk tipe CW dan CBS terdiri dari varian Acoustic Black dan Grpovy Red.

Thomas menambahkan model ini juga telah dilengkapi dengan tampilan velg yang lebih dinamis dan modenya. Motor skutik ini hadir menjadi skutik paling irit di kelasnya. Konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui metode pengetesab Euro 3.

"New Honda Beat Pop eSP memiliki bodi lebih ramping, sehingga membuatnya lebih lincah dan responsif," imbuh Thomas.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang Januari-September 2017, Honda Beat series tercatat sebagai motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai lebih dari 1,4 juta unit, atau 43% dari total penjualan skutik nasional.

Kontribusi seri ini semakin memperkuat posisi Honda sebagai raja skutik nasional dengan angka penjualan mencapai 2,7 juta unit atau memimpin 78,7% pangsa pasar skutik nasional pada periode yang sama.

New Honda Beat Pop ESP ini diluncurkan dengan harga on the road Jakarta Rp14,725 juta untuk tipe CW. Sedangkan untuk tipe CBS dilego Rp14,925 juta dan Rp15,425 juta untuk tipe CBS-ISS.

"Honda Beat  series ditargetkan mampu terjual 1,9 juta unit per tahun," imbuh Thomas.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten