SOLOPOS.COM - Adit New AFI 2013 (Twitter)

Solopos.com, SOLO –– Antusiasme masyarakat untuk meraih popularitas dengan cara instan masih terbilang tinggi, hal ini dapat dibuktikan dengan membeludaknya peserta audisi New AFI 2013 yang sukses digelar di tujuh kota besar di Indonesia.

Ribuan peserta rela antri dan kepanasan untuk mengikuti audisi yang digelar sepanjang bulan Agustus hingga September 2013.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akademi Fantasi Indosiar (AFI)  memang pernah menuai sukses besar pada era tahun 2004-2005. Namun kali ini AFI di tampilkan dengan tampilan baru. Dengan menggandeng penyanyi ternama Indonesia sebagai juri Trie Utami, Maia Estianty dan David Naif, New AFI 2013 diharapkan akan menjadi ajang pencarian bekat yang dapat melahirkan penyanyi baru yang berkualitas.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari ribuan peserta yang lolos dari masing masing kota dipilih 12 terbaik yang telah ditampilkan dalam konser Pilihlah Aku yang telah tayang di Indosiar pada 22-28 September 2013 lalu. Setelah meloloskan 12 peserta akan di saring kembali menjadi lima peserta yang akan tampil pada konser 5+ yang di tayangkan pada 29 September-5 Oktober 2013.

M Aditya P peserta asal Solo, Jawa Tengah yang ikut dalam audisi Yogyakarta  berhasil lolos dan masuk dalam konser 5+ di Yogyakarta. Dukungan terus mengalir deras untuknya dari jejaring sosial twitter.

“Kak adit semangat yaa , sukses selalu kak :),” ujar pemilik akun  @SbWulan_oct

“3 jam lagi @aditya_mchmd semangaaaat jangan sanpe T jadi C [°…°]/”, ujar pemilik akun @pranegari sebagai wujud dukungannya.

“Ciee skrg ikut afi yaa?sukses trs mas;),” kata pemilik akun @alifiahnfh

Tak lupa Adit juga minta dukungan dengan menulis, “Bentar ya tmn2 yg blm ak bls mention nya. Ini lagi gladi resik soalnya.. doain lancar yaa. Tetep sms pastinya ketik AFI ADIT kirim ke 7288,” ujarnya dalam akun twitter @aditya_mchmd

Pada konser 5+ New AFI 2013 akan meloloskan 22 peserta yang selanjutnya akan memasuki babak Hip Hop untuk mencari calon 12 akademia yang selanjutnya akan menjalani proses karantina selama 13 pekan dengan segala peraturan yang telah ditetapkan. Setelahnya,12 calon akademia dijadwalkan akan tampil dalam Konser New AFI 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya