SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pembagian tengkleng gratis di Solo Indonesia Culinary Festival (SICF) 2019 di Benteng Vastenburg, Sabtu (6/4/2019), ramai diserbu pengunjung. Panitia membagikan ribuan porsi nasi tengkleng gratis kepada pengunjung SICF 2019.

Nasi tengkleng khas Solo itu diwadahi mangkuk kecil dari plastik. Porsinya dibuat minimalis agar cukup dibagikan kepada pengunjung yang telah mengantre. Pembagian nasi tengkleng gratis itu terekam dalam video viral di sejumlah pengelola akun Instagram yang memuat info seputar Kota Solo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pengelola akun Instagram @jelajahsolo menanyakan kepada netizen apakah kebagian nasi tengkleng atau tidak lewat video unggahannya. “Kebagian tengkleng berapa mangkuk kamu?” tanya @jelajahsolo sebagai keterangan video.

Ekspedisi Mudik 2024

Unggahan tersebut menuai beragam komentar lucu dari netizen. Ada yang menyebut porsi nasi tengkleng itu terlalu sedikit. Bahkan, ada yang tidak berminat karena harus berjubel dengan ribuan pengunjung.

“Porsinya nyelilit min, porsinya, hahaha,” komentar @ventina_kurnia.

Males antrine min, mending beli sendiri,” imbuh @vanyazev.

Panas banget tadi, aku ke sana tak tinggal muter-muter, terus pulang,” imbuh @vatiraditya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya