SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tahun Baru 2019 disambut gembira oleh semua orang di Indonesia. Semua orang menilai Tahun Baru membawa harapan baru untuk kehidupan yang lebih baik. Nah, seperti biasa, Tahun Baru kali ini juga dirayakan melalui media sosial.

Warganet merayakan Tahun Baru 2019 lewat kicauan di Twitter atau foto dan video yang diunggah di Instagram. Adapun pada Selasa (1/1/2019), topik perbincangan tentang Tahun Baru menjadi trending di Twitter Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Netizen menyuarakan harapan Tahun Baru 2019 dengan mencuitkan berbagai tagar, mulai dari SelamatTahunBaru2019, #Assalamualaikum2019, #SemangatBaru, #Pagi2019, hingga #2019wisuda. Semua tagar tersebut dipakai untuk mengungkapkan harapan setiap netizen di Tahun Baru 2019. Berikut sederet cuitan lucu mengawali Tahun Baru 2019 yang dihimpun Solopos.com dari Twitter:

“Tahun Baru #SemangatBaru. Pasangan jangan ikutan baru ya gaes,” cuit @Christinamadjaa.

“Tanggal satu bulan Januari kamu sudah jadi menantu. Aku masih saja sendiri. #SelamatTahunBaru2019,” tulis @setyoeka16.

HP rusak, laptop rusak, ATM hilang, #Assalamuaalaikum2019,” kicau @ahmadrizal_ori sedih.

Assalamualaikum2019 #SelamatTahunBaru2019. Semoga kita bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dalam menjalankan habluminannas dan habluminallah,” imbuh @firdausasyuhada.

Tahun Baru 2019 juga disambut oleh raksasa teknologi, Google. Setiap ada momen penting, Google selalu menghadikan doodle khusus. Seperti pada perayaan Tahun Baru 2019 ini yang dirayakan dengan doodle lucu berbentuk animasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya