SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Dalam sepekan ini, dunia selebriti tengah diramaikan berita soal Syahrini dan Luna Maya. Pasalnya, pernikahan Syahrini dan Reino Barack disebut-sebut telah membuat Luna Maya yang merupakan mantan Reino. Ketika Syahrini dan Reino menggelar akad nikah di Tokyo Jepang, Luna Maya justru terbang ke tanah suci untuk umrah.

Di tengah kabar kericuhan di antara keduanya, muncul isu yang menyebutkan Luna Maya tengah dekat dengan seorang pria pengusaha asal Malaysia. Pria bernama Faisal Nasimuddin itu kini ramai disebut-sebut netizen untuk segera mengumumkan kedekatannya. Padahal, hingga saat ini belum ada pernyataan apapun dari Luna Maya terkait kabar tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Netizen pun ramai mengomentari setiap unggahan foto Faisal di akun instagramnya sejak kabar kedekatan keduanya muncul. Di akun instagram Faisal juga pernah memposting foto bersama dengan Luna Maya dan beberapa perempuan lainnya, ketika dia berada di Bali.

Bali doesn’t get any better with this bunch! Fun night out at Motel Mexicola #squad #familia #challysangelsxbali2018 #sharewithsmf,” tulis Faisal dalam caption foto tersebut.

Di foto itu juga ada sahabat dekat Luna Maya yakni Paula Ola. Foto tersebut diambil di sebuah hotel Mexicola pada 27 Oktober lalu. Namun di caption tersebut Faisal juga memberikan hashtag familia yang artinya famili atau keluarga.

Di beberapa foto Faisal, Luna Maya pun beberapa kali memberikan tanda liked nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya